Senin, Juni 29, 2009

i miss my music phone

20 juni 2009, dimana the dyslexia concert di laksanakan. the dyslexia concert is so fucking awesome tapi sayangnya nasib gue hari itu lg ga bagus bener-bener ga bagus, hari itu sih sebenerbya bisa jadi menyenangkan kalo gua ga sial tp apa boleh buat udah takdir dari Tuhan (bahasanya mulai tua wuakakak), tau kenapa?

1. pas opening act dari speaker first suasana di venue mulai panas, dorong-dorongan pun mulai terjadi (tempat gue berdiri belakangnya semuanya cowo) dan pas dorong - dorongan itu gua sama sekali ga ngersa kantong depan celana gue (hp gue taro situ, itu begonya gue harusnya taro tas gitu aplg selama di venue gue smsan trs gara-gara tmn gue nanyain gue dmn), lalu tmn dari temannya sodara gue yg nonton barengan ngasih tau gue buat periksa hp yg ada di kantong. well, pas gue periksa udah ga ada aja gitu, ilang di colong orang di belakang gua pastinya (sedih bgt dan abis itu gua nangis keluar venue ngelapor tp ga ngruh juga ngelapor ga akan ketemu akhirnya gua berenti nangis soalnya nangis ga akan ngerubah keadaan, asik bahasa gue)

2. digicam blm ada seminggu rusak sm gue, len error ketek pas lensanya mau nutup gitu, makanya gue jadi lama di bdg soalnya kalo pulang cepet bakalan di marahin bokap karena digicam baru beli udah rusak aja gitu. lama di bdg itu juga karena nyari tempat servis digicam canon tp endingnya juga benerin di jakarta wuakakak

i miss my 5220 xpress music phone, sejak hp itu ilang gue kembali ke hp gue suram 6070, perbedaan yang sangat singkron dari 5220 - 6070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar