Senin, Maret 30, 2009

my computer wasbroken down on last friday!!

my computer wasbroken down on last friday!! paling panik gue kalo komputer gua udh rusak masalahnya komputer gue emg daridulu langgangan bgt yg namanya rusak, di otak gua udh mikir biasanya kalo rusak tuh di install ulang gua ga sanggup menerima hal itu soalnya pasti mesti install program yg dulu lg ckck
alhasil gua dgn sok taunya ngebomgkar CPU gua sendiri siapa tau keajaiban dtg gt trs bs bener kompi gua gara-gara gua otak atik eh tp hasilnya mlh tmbh rusak soalnyee tuh cpu juga ke banting sm gua pas lg di benerin hahaha pas di test cpunya eh lcd kompi gua goyang2 serem gt trs ada ttg knp gt memori kompi gua makin ngeri gua atut di marahin bokap gara2 kompinya tmbh rusak jadinya gua bnrin ulang, jadinya rusaknya balik kaya normal lg deh hahaha (intinya rusak juga yaa)
akhirnya gua tunggu gua bokap gua pulang dinas dari batam sampe hari jum'at biar kompi bener soalnya dia ngerti kalo benerin komputer (tp sabtu-minggu gua nginep di rmh bude gua jd ya gua bisa online baru hari ini)
gile dr jumat-minggu tuh gua ga online pake komputer gatel bnr gua ga betah ga ol di komputer. akhirnya hari ini gua bs online juga pake komputer hukekekeek

*ps: mama, cepatlah belikan akyu laptop biar gua ga rebutan komputer sm si babe!! hahahaha

Senin, Maret 23, 2009

i want it !! REALLY WANT !!




ohhhhhh............................... these necklace it looks so kuuuuuuuuuuuwwwwwwll and I REALLY WANT IT !!

Minggu, Maret 22, 2009

pamulang-tebet-pamulang with cigareds (so tired dude!!)

hari ini waktunya buat techmeet it's only rock n roll. nah yg jadi masalah ternyata mobil andre ga bs di pake!! dia jg oon knp ga ngabarin dr pagi jam brp gt ini baru ngasih tau jam 10an gt pas udh siangan gt, akhirnya smua pd bingung gmn ksananya siapa yg ksana. mana motor si abam ga bs di pake soalnya ga ada spion (siapa suruh bego ga pake spion haha) motor andre juga ga blh di pake ckck akhirnya mulai lah pd bingung gua di suruh adrian tlp andre lah ini lah itu lah yg akhirnya si adrian andre mlh jd sama-sama kesel gt
tp mslhnya mereka ngungkapin keselnya ke gua sih blg t*i, ngent*t, kont*l malah ke gua sih yg salah kan bukan guaaa huaaaaaa
trs pas gua adrian abam adrian ol msn kite ngomongin solusi-solusi nih mulai dari, gua sm abam aja yg berangkat, gua sm adrian yg berangkat, yg lebih ironis gua sendiri yg berangkat !! adrian dongo ngasih saran kaya gt. mana mgkn berani gua ke jkt naik motor sendirian udh gt kemampuan nyetir gua msh ga jago-jago amat.
akhirnya abam nyuruh gua tanya ke alan dulu motornya bs di apke apa engga alhasil gua sms alan dgn melas nyuruh dia ikut soalnya mtr yg bs di harapkan cm motor dia sm gua. akhirnya gua adrian-abam harap-harap cemas tungguin sms alan yg masih di gereja (gua ga gereja soalnya gua udh bela-belain gereja jam 6)
akhirnya alan bales jugaaaa dia blg yaudah dia bisaaaa okay kabar bgs!! jadi yg fix ke tebet itu gua, adrian, abam, alan. si andre ga bs soalnya dia di ajak pergi sm bonyoknya. gua cabut ke rumah adria jemput dia anjisss lama bgt nih co keluar rmh ngook -,- pas udh keleuar gua lgsg ke rmh andre buat ngambil bukti pembayaran acara it's only rock n roll eh ternyata pas udh nampe rmh andre dia udh pergi sm bonyoknya bego bgt yaa akhirnya gua tlp andre dia blg bukti pembayarannya di titip di satpam bank bri ciputat. akhirnya kesana dulu ngambil bukti pembayarannya. udh di ambil lgsg deh brangcut ke tebet. busseeeeeeeet ga nyampe-nyampe lambooo udh aus duluan gua pantat udh pegel bgt lagi duduk mulu. nanya jalan mulu kerjaannya haha tp akhirnya nyampe juga sih ke darmint cafe. eh taunya techmeetnya basi bgt ga penting cm bntr gua cm tnda tgn peraturan trs band suruh baca peraturan sm ambil nomer tampil ckck penting ga sih mnrt loooooo? udh jauh2 dtg cm kaya gt doang ternyata basi amata deeeh
akhirnya pulang tuh tapi mama dulu, tdinya mau di mcd deha tp mlh nyangsang di padang dkt deha haha yg penting kenyang
eh pas udh slesai mkn malah ujan tunggu dulu deh sekitar sejam-an smpe reda blm berenti sih ujannya tp tancep drpd kesorean. nyampe pamulang jam 4 lewat gt
cape yeeee ke tebet naik motor gt mana td panas bgt lg, udh 2x aja gua ngebolang naik mtor ke jkt. smoga pas tgl 25 april andre bawa mobil biar ga kaya org susah haha
(baca deh nih cerita smpe pala lo teleng pjg bgt pasti ceritanyaa)

my- ex makes me so stressed up

sumpaaaaaaaaaaaaaah gua sm sekali ga ngerti sm jalan pikiram si- ex gue. dia bener2 berubah drastis sm gua jadi ketus, jahat, jutek bgt sm gua. hmmm mungkin kalo di pikir-pikir ini semua salah gua sih emg SALAAAAAH GUA KAN SEMUANYAAAA !! puaaaaaaaas lo? ha?
tadi gua sms dia terus tlp dia cuma sekedar buat minta tolong bantuin gue bikin makalah geografi soalnya gua udh stress sm makalah tai itu anak kelompok gua sama sekali ga ada yang kerja BRENGSEEEKK !!
dia jawab jutek bgt. "aaaaaaaaaaaaah gua mau main futsal, selalu gua ngorbanin kesenangan gua buat org lain!!" MAKSUUD LO APAAA? tai lama-lama gua tau selama ini terlalu pny byk masalah sm dia tapi jgn di bales kaya gini kek. gua jg tau dia giniin gua gara-gara gua lg deket sm cowo tp ga blg dia ckck bingung gue lama-lama
gua udh sampe nangis-nangis minta tolong sm dia dtg ke rumah gua buat nolongin gua bikin maklah ttp aja dia lebih menting futsal. monyeeeet !!
i swear, YOU MAKE ME SO STRESSED UP !!

satnite full with cigareds

hari ini hari sabtu, yg berarti nanti malem itu malem minguan. gua nginget bgt tuh ajakannya si dayat pas hari kamis (hari pas gua di kerjain sm ojan-dhafin yg bilang kalo dayat udh pny cewe baru lg. blgnya di tlp lg malah gua smpet ngobrol sm ceenya *upss baca: cewe tipuan hahaha seneng dong ternyata boongan hehe) lanjuuuut!! gua tau si ojan-dhafing ngerjain gua pas besoknya (jum'at) gua tau lgsg dr dayatnya hukekeke gua tlp aja si dayat drpd penasaran (sblm tlp gua udh sms dia blg mau tny sesuatu tp dia hrs jujur)
dayat bilang gini pas gua telpon, "km mau tnya apa sih blg ajaa?"
gua tanya, "iiiiiiiiiiihhhhhh punya pacar ga blg2 sih!!"
dayat jawab, "yaampun km percaya aja deh di kerjain sm ojan-dhafin....... mereka kmrn tuh ngerjain km"
gua jawab, "ah bohong km, km ngibul kan?"
dayat jawab, "ihh km ga percaya nih sm aku. kmrn itu si bintang cewenya hehe"
gua jawab, "iya deh percaya aku hehe" woooooooh--hooooooo seneng dong gue ternyata cm bercandaa haha cm di kerjain gue
sbnrnya pas di kerjain gua udh sok sedih tuh sok tegar tp tp gua sok kuat aje hahaha (tp emg biasa aja sih ga sakit ati gua)
udh curhat sm si ayu (anak permata yg kenal sm dayat juga) tny ttg dayat udh pny cewe baru ya hahaha
LAH?LOH? knp jadi cerita hari kamis ini loh gua msh inget bgt si dayat ngomong gini, "km main dong kesini, kalo ga mau aku marah nih masa km males sih ketemu aku katanya kangen ya ayo dong ketemu"
semena-mena pdhl gua tuh baru nyampe rumah ya masa gua di suruh ke permata capee woy hahaha. akhirnya gua blg gua ga bs masih cape baru juga plg. sialnya si dayat blg, "km gt kan skrg buat ketemu aku aja males" prett ah lu yat cape gua haha
akhirnya gua nyuruh dia kalo mau main hari sabtu tp dia ga mau kalo main ga jelas dia ngajak gua ntn eh pas gua tny hari ini dia mlh blg akunya ga pny uang kampreto loo!!
hmmmm finally i spent a loooooong time with my cigareds. sperti biasa rmh alan jd base camp ngumpul, jadi anak-anak ngumpul dulu di rmh alan. blm berangkat ke SS gua nsm abam ngasih cd ke chooey dulu buat di ksh ke efi biar bs ikutan audisi pensi abis itu balik ke rmh alan baru deh brgkt ke SS. latian 2 jam abis latian makan deh di bang sorry smpe jam setengah 11. untung nyokap gua lg ke bdg kalo ga jam segitu gua udh di tlp2 di suruh plg
yaaaaaa, so my satnite spent with my cigareds

Jumat, Maret 20, 2009

finally, i finished to make a pamflet

versi sebelum di perbaikin

versi yg udh bener (udh di perbaikin!!)



cigareds, i love you soooooo

hmmm do you know how much i love cigareds? hmmm i think you don't know how big i love them. i really love cigareds. they're so fucking awesome for me. how well do you know cigareds. let me introduce cigareds.....
CIGAREDS but is the rock n' roll band that direct to hard rock
formatted by Adrian Dwitomo as vocalist, Andrean Hutomo as rhtym guitarist, Nobertus Radityo Pandianuraga as lead guitarist, Alan Prasetio as bassist, Abraham Simatupang as drummer and consisted by 2 important ranger , Agata Desi Permata as manager, Irene Tatyana Sabdarini as creative designer, photographer, and assistant manager
cigareds already clear for 3 song and now their prepare for more 2 song. check out 3 songs on our myspace : http://www.myspace.com/redcigars
always support us,sneakfoot!

raga, abraham (abram. abam), andre, adrian, alan
Cigareds or Red Cigars will fight for our states till' drop!



Kamis, Maret 19, 2009

i'm going to FORGET all the things about you

i know it so hard for me but i must to try it. hmmmm really sad to doing this. i've one reason why i must to doing this because its a really dumb things. i'm too stupid too wait him for loooooooooooong loooooooooooooooooooooong time. maybe about 10 months i wait for him ckck so stupid. and now he hurts me (again). he just give me a bullshit and something fucking shit
STOP HURT ME !! you know it so painfull boy? but i don't wanna cry because of you it just a stupid thing if i do this. and start from now
i'm going to FORGET all the things about you !!
shit it's really so bad for me :'(

Caustics Ultraist Totally Slice

Caustics Ultaist Totally Slice - Beringas

pesta teror melesat bagai meteor...
dan mereka berani berkata bahwa semua adalah manusia super

dan mereka berani berkata bahwa semua adalah manusia super

berisik, cacian menyambar bagai halilintar beringas, melaju cepat myebar bagai virus

apakah ini yang disebut dengan rekayasa teror??

in progress.........................................

bagus ga sih, aneh yaaaa????
baru jadi segini pamflet HAPPY FAMILY CHAPTER III-nyaaaaa, kayanya jelek deh yaaa huhuuuuuuu

Rabu, Maret 18, 2009

bikin pamflet senantiasa chapter III

sumapaaah gua bingung bgt ga pny ide sm skali buat bikin pamflet senantiasa bersma chapter III tapi si denk udh percaya bnr kalo gue bs ngerjainnya maksimal (bagus gt mksdnya) tapi tapi jujur otak gua mampet ga ada ide sama sekali skrg aja blm slesai, pdhl besok gue ada ulangan geo sm sosio jadi ga belajar deh gue
smoga aja pamfletnya jadinya bgs amin amin doain yaa lagi bikin nih !!

(lagi-lagi) si dion punya gebetan baru!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaah cape gue lama-lama ngarep sm dion, (lagi-lagi) dia punya gebetan baru tau deh itu gebetan dia atau apaan yg jelas intinya tuh cewe dkt sm dion skrg, udh gitu kan tuh cewe di bandung juga domisilinya sm kaya dion yaudah deh makin gmpg deh mereka deketnyaaa, nama tuh cewe CECILIA SINAGA !! di ulang sekali lagi CECILIA SINAGA aaaaaaaaaah bete bgt gua sm tuh cewe ganggu gue yg lagi ngegeber dion aje, AMBILL DAH TUH SI DION!! mamam tuh, kalo ga ada lo bs lancaaaaaar terus deh gua ngedeketin dion, tokaaaai !! hahahahahaha lagian rese bener tuh cewe tau tau aja ningol gt aja pdhl yg dkt sm dion duluan gua
ah udh deh ah hopeless aja deh guee..................................
udh ga mau terlalau ngarep sm dion lg ah cape lama-lama dionnya aja gitu sm gua, ga ngasih respon apa-apa.

Minggu, Maret 15, 2009

OTP with dion (again)

OTP WITH DION (again) !! woaaaaaaaaaah, last night i was so happy because listen dion's voice was making my heart so hecticness owww (sok seneng gt hahaha tp emg seneng sih)
jam setengah 2 lewat brp gt gue telpon dion, lagi lagi gua yg tlp soalnya si dion blgnya sih pulsanya mepet (dari jaman kpn bilangnya pls mepet hohohohoh) yaudah deh akhirnya gua yg telpon si dion bai (walopun babi gue ttp lope kok hahaha)
suara gua semangat bener tuh pas tlp dia sampe dia tnya "km knp? seneng amat kayanya" yaiialah gua seneng dongo gua lg tlpnan sm lo (tp ga mgkn juga lah gua ngom kaya gt ke dion)
40 menit gua tlpnan sm dia, dia abis ngerjain tgs tuh brg tmn-tmnnya, tmnnya pd nginep di kosannya. oh iya gua jg smpt ngobrol sm feri tmn dion yg gua kenal dr facebook. yg namanya feri mah konyol bener dia nyeritain semua yg kite obrolin waktu chat di fb
anjiss gua kan malu udh blg dion suka sm vita TERNYATA SALAH TERNYATA BUKAN VITA YG DI SUKAIN DION !! (ngaruh gt dion sk siapa? ttp aje gua geber hahaha)
sialnya si feri blg suara saya kaya JUPE (JULIA PEREK upps JULIA PEREZ) berarti sexseh dong hahaha pokoknya 40 menit gua ngobrol byk sm dion tp agak terganggu gara-gara tmnnya bawel berisik bgt tp bodo amat
eh tlp mati pas udh menit ke 40 tapi pas sih soalnya si dion juga mau pergi keluar mau ngopi (yailah kaya kakek2 aje ngopi hahahaha)

*udh itu doang yg pgn gua curhatin cape ngombeh gua apa deh ga penting lg nih posting gue ckck -,-

3 anak permata butuh sumbangan!!

JUMAT, dayat, ojan gua suruh main ke rumah gua. mereka nyampe jam 3an gt lambooooooo bgt mereka dtgnya pdhl gua nyuruh udh dari jam 2. eh pas nyampe rumah gua ternyata muncul 1 ekor manusia lg si tebong, si babi kan kga gua ajak main ke rumah gua eh ngikut aje bs abis dah snack di rmh gua
gua tau mereka mah main ke rumah gua mah ngincer makan doang hahahaha tp emg bener mereka ke rmh gua cm minta makan karena gua mls masak jd ya gua ksh snack aje, si dayat sm tebong numpang ol di rmh gue. kasian yee idupnya cm minta makan sm numpang ol huahahahaha
udh numpang ol ngatai internet rmh gua lemot lg ASU !! hahahaha
kerjaan mereka cm ngabisin snack gua, minta minum, ngotorin rmh gua, ngerokok, online gratisan ckck -____-"
tp gua kan emg ngincer spy dayat main ke rmh gua huahaha. pas ojan sm andry lg di teras rmh gua (gua sm dayat di dlm). kan nemenin si dayat main komputer tuh jd gua duduk di sblh dia
aih aih si dayat bertindak hal seronok sm gua (maklum gua sexseh sih) HUAHAHAHAHAHA
tp karena gua perhati suci gua ngidar dong, hahahaha sok baik gt gue. yaudah jam 4 mereka pulang deh ke habitat mereka
(penting ga sih sbnrnya cerita gue? ga kan yaaaaaaaa?) hahaha

Jumat, Maret 13, 2009

ngurus cigareds emg susah nyem -,-

haduh haduh emg ga gampang deh yg namanya ngurus band, nyem nyem sbnrnya jabatn gue di cigareds cm creative designer sm potograpernyaa tp karena sang manager, agata desy suka sibuk jadi kadang gua suka ngerangkap jd assisten manager deh hmmm cape sih ga tp ya gt jd ngabisin byk pulsa gue tp gpp deh demi cigareds melanglang buana maksudnya terkenal (bahasa macam apalagi itu)
jadi byk tugas yg harusnya si desy kerjain mlh jadi gue yg ngerjain hmm kaya misalnya nyari gigs, smsin anak-anak buat latian band, sm ngehubungin contact person yg ngelaksanin gigs sbnrnya yg manager gua apa dia dah ckck -,-
cigareds tuh slalu pny masalah yg sm yaitu
ANAK-ANAKNYA PALING SUSAH DI HUBUNGIN !!

SUKA GA NGASIH KABAR !!
siapa sih yg ga bete di gituin udh cape-cape sms tp ga di bls pdhl cm pgn tau kepastianya apa, dulu sih udh pernah di omongin masalah ug ini tp ya endingnya juga gini lg. apa salahnya sih bls sms bntr doang buat mastiin jadwal gt, errr
si andre dulu blg "kita tuh kurang komunikasi" prett bnr luh ndre lu sendiri sk bgt ga ngasih kabar hoooooooooooooam bosen amat gua sm masalah yg sama
gua mau sabtu ini selesaiin masalah yg ini, trs ga ada yg namanya komunikasi kurang

ga jadi main!!

kmrn dayat ga jadi main ke rmh gue soalnya ada bokap gue huahahahahahaha udh gue cm mau cerita itu aja t i t i k !!

Kamis, Maret 12, 2009

liburan = dayat main ke rumah !!

hari ini gue libur soalnya anak kls 3 lg try out (otomatis kelasnya di pake buat try out) trs anak ipa juga ada science trip gt tp gue gatau kmn huhehehe
akhirnya wkt itu gue blg ke si dayat (namanya dusun bgt huhahahaha) gue hari ini libur trs ngajak main deh, gue sih ngarepnya dia ngajak jalan-jalan dia eh dia malaha maunya mian ke rmh gua tp yaudah deh drpd ga ketemu sm sekali yekaaaaan?
dia sih sepiknya minta di ajarin photoshop tp tau deh gmn ntar huahahahaha smoga ga terjadi hal seronok yg gua inginkan hahahaha (bego mlh pengen gue)
semoga aja jadi dia main ke rmh gue abis bokap gue smpe jam segini blm pergi ke kantor

otp with dion

subuh td gatau jam brp lupa ah gue, jam setengah 2 kali yaa gue telpon-telponan dong sm dion huekekek sblmnya sih smsan (pdhl cm 2x sms) soalnya lamjut ke ym, yaudah gara-gara udh lama ga dgr suara si monyet gua tlp deh abis pls dia di mepet (katanya dia sih gt) yaudah akhirnya gue deh yg telpon, ihiiiy akhirnya dgr suara dia yg kaya bocah lg azeek tp cm bntr tlpnya abis dia mau mkn sih kata dia takut makanannya di abisin tmnnya (g di ultah tmnnya makanya dia takut mknannya di abisin sm tmnnya)
yaudah akhirnya dia nyuruh gue tlp abis dia mkn, eh taunya gua mlh ketiduran anying goblok sia huahahahah bete amat biarin deh yg penting udh sempet dgr suara bocah si monyet hhe

tau deh knp jadi bad mood?

waktu menunjukan pukul 00:07 nih tapi gatau knp aneh nih tiba-tiba gue jadi bad mood ga jelas gt errrrrr males deh kalo udh kaya gini
ga ngerti juga deh knp bs tiba-tiba kaya gini hmmmmmmmmmmm mungkin gara-gara kangen sm si ehem yg ada di bdg (sok di sensor) tapi ga kesampean mungkin juga gara-gara si dayat babi nih. emg nih yg namanya dayat mah sering bgt bikin gua bete, sering bales sms smpe lama bgt, kdg ga ada pls, udh gt tau deh aaaaaaaah
susah bgt gue ngatur bad mood gua, smkn membabi buta nih kalo gini caranya

Rabu, Maret 11, 2009

cabut yang aneeeeeeh -,-

11 maret 2009, hari ini gue cabut sekolah. jujur yee agak takut juga gue mau cabut sekolah soalnya gue jarang bgt yg namanya cabut sekolah sumpeh deh (susu tumpeh di muke lo. loh?) takut di telpon gt bonyok gue dr sekolah kan males aja kalo ketauan cabut, kasian enyak babe gue gt udh nyekolahin gue pake duit tp mlh cabut HUAHEHEHE mereka kan juga ga mau gue ngikutin jejak abang gua yg doyan bgt cabut wuekekeke (kaka-ade sm ajee bandelnyee)
gue dillema bgt tuh (sok mendramatisir biar seru) td malem mutusin hari ini cabut apa ga mlhn sampe td pagi aja gue msh bingung antara cabut atau ga. emg sih kmrn gue smpet cerita sm si dayat (itu tuh cowo yg lg deket sm gue gt ehem ohok ohok -,-) kalo hari ini mau cabut, eh malah di marahin gue suek !!
gue di bilangin kaya gini sm dia. dayat, "heh jgn cabut2 km! sekolah yg bener.. awas kalo cabut"
aih aih semena-mena tuh org ngelarang gua siapa lo siapa gua ha? jd pacar gua aja blm huahahaha pdhl gua tau tuh dia sering cabut. woooooooo :p
akhirnya gue mutusin cabut alasen gue mutusin jadi cabut karena
1. pelajaran hari ini MALESIN, ada matematika 3 jam teyuuuus Ekonomi 2 jam
2. apalagi di tambah gue pulang sore gara-gara ada AGAMA kutukupret itu (males gue ktemu sm norma oek)

jadi ya gue milih cabut aje deh. gue cabut sm dennis, ucup, bekti, tau ga cabutnya kmn? ke warnet sgt tidak elegan skali kawan drpd gue plg ke rmh gue di omelin gara-gara cabut mendingan gue ke warnet yekaaaan?
si soang mahkluk yg doyan bgt nebeng gue tiap pagi gue suruh naik angkot biar ga nyusahin gue yg mau cabut hehe. akhirnya gue tunggu dennis di pamulang villa eh taunya tuh anak ga ada, gue beli pulsa dulu deh buat tlp tuh si babi bunting eh ternyata dia udh ada di warnet -,-
udh tuh main 1 jam di warnet (tp gua ga main udh keburu males sm warnetnya lamban bgt jalannya mendingan jg online di rmh yaiialah haha)
abis dr warnet gue jalan-jalan ga jelas sm dennis keliling pamper, permata.............. eh taunya pas lg jalan-jalan ga jelas ke permata si dennis kaya liat si andry abis keluar dr babe gt ya gue lgsg ngacir takut slh org sih
eh pas balik lg ke warnet si andry sms dennis blg "heh sombong bgt lo td gue panggil di permata mlh ga nengok" trs akhirnya si andry nyuruh gue berdua main ke rmh dhafin deh mana si andry ngambil bekel gue lg, kere dasar lu!!
trs si andry sm dhafin ngajakin gue sm dennis nongkrong di babe tp udh ga betah pas jam 12an gt, akhirnya pulang deh aaaaaaaaaaaaaaah pdhl gue rencananya pgn di babe sm si ayang dayat plg sekolah HUAHAHAHAHAHA
yaudah pulang dr permata main ke rmh dennis, numpang tidur bentar..........................
yaudah segitu aja cerita ttg cabut yg ga jelas bye bye

COME and WATCH OUT CIGAREDS's PERFORMANCE !!

PLEASE COME IN and WATCH OUT CIGAREDS's PERFORMANCE !!
BE THERE !!
Saturday, 25 aprill 2009 @ Darmint Cafe

Selasa, Maret 10, 2009

too lazy to wait your sms !!

gue punya gebetan selain dion (ehem vulgar amat namanya ga di sensor hehe bodo amat) namanya dayat aditya, gua gatau deh tuh nama dayat sbnrnya nama asli apa bukan abis kedengeran sgt dusun skali ya kawan kawan nama dayat HUAHAHAHAHA
awalnya dia and the genk (anak permata---> anak kompleknya) main tuh di acara ultah gue pdhl gua ga nyuruh mreka main hehe, ga deng itu tuh yg pny kafe yg nyuruh mreka main deng di seventeenan gue hehe trs sjk dr mreka main di ultah gue ada tuh yg main gitar sms gue ngajak kenalan gt namanya felix kiukiu dia kan emg suka gue HAHAHAHA nah sjk si felix dktin gue, gue di ajak mulu main pas mreka main di cafe apung (tmpt pas gua ultah) sm di ajak ke komplek dia.
gue sih emg ga ada rasa sm skali sm si felix itu.............................. zz knp jadi cerita ttg felix lanjut ke dayat lg deh
pokoknya gue suka dia gara-gara liat dia pake kacamata (ih malesin amat suka cm gara-gara pas pake kacamata HUAHAHAHA) ga juga sih dia sih juga kocak anaknya makanya suka deh ngek -,-
1 yg paling ga gue suka dr dia KALO BALES SMS LAMBOOOOOOOOO BGT !!!!!!!!!!!
alesannya byk bgt deh yg tidurlah apa lah n watdefaklah gue gamau tau suka bikin bete kalo udh bales lama gt errrrrr~

Senin, Maret 09, 2009

my brother was coming back to bandung hueeee :'(

hari ini abang gue balik ke bandung hmmmmmmmmmmmmm............... kesepian lg gue cm 2 hari abang gue balik ckck bentar bgt deh yaaa, tau deh kpn lg gue bs ketemu sm dia hmm mungkin skrg gue udh bs di blg "kangen" lg sm abang gue abis tmn gue kalo lg di rumah wkt dulu ya cm abang gue itu
cepet pulang lg kek mas gue sepi nih.................. pgn sih main ke bdg tp ga tau kpn errr

Minggu, Maret 08, 2009

desy's birthday blast

hmmmm........................... maybe i'm too late to post this story. i'm too lazy to type some word about this stroy. so i'll post the photos

my lovely cigareds (alan, abam, me, desi, andrean, adrian)

alan, jejo, abam, adrian, andrean, me

dennis, gaby, igna, me, echa, desi, cintya, angel, soang

pengeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt ketemu !!

cape yaaa selama 10 bulan ga pernah ketemu sm dion, emg yg namanya masalah jarak tuh plg susah deh................... melas bgt gue ga pernah ketemu dion -,-
udh brp kali tuh gue pny rencan pgn ketemuan sm dion tp gagal mulu yg gue ga di bolehin ke bdg sendirian sm bokap grrr pdhl rencana udh oke bgt tuh, gue ke bdg buat nonton helarfest yg artisnya macho semua kaya the sigit, the milo, burgerkill, rnrm, polyester embassy, koil, dkk tp gue ke bdg bukan cm buat ntn helarfest itu tp buat ketemu dion. si dion udh pny rencana konyol tuh kalo ketemu gue dia mau ngajak kendelait dinner tp tau ga dmn PECEL LELE DKT KOSAN DIA !!
emg sarap dasar dion, ada juga mah kendelaitdiner di kafe yee hahaha tp gpp yg penting mah sm dion AHAHAHA tp endingnya gua ga jd ke bdg trs si dion cerita acar helarfestnya gagal gara-gara ujan gede bgt
untung gue ga jadi ke bdg jd gua ga rugi deh ntn helar fest tp yg gue rugi ya ga ktmu dion huaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
makanya gue skrg lg pengen bgt ktmu dion, pgn tau kaya gmn sih tuh manusia autis yg udh dkt sm gue slama 10 bulan ngok -,-
wkt dia mau ke jakarta juga udh ada rencana ktemuan tuh tp dia ga jadi gara-gara tmnnya ga jd ke jkt (soalnya tmnnya yg ngasih tmpt buat nginep)
diooooooooooooooooooooooooooooooooon aku pgn ketemu kamu huhu

he came back to home!!

MY BROTHER
was come from bandung
and i realyy miss him

Kamis, Maret 05, 2009

kangennya to the max sm dionysius adya girardi!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tau deh udh berapa hari gue ga chat sm sms sm dion, pkoknya ga ada kontak sm dion deh
pastinya gue kangenlah, tiap hari gue tunggu dia ol tp ga online errrr bete bener deh ah akhirnya gua mutusin buat sms dia hari bodo amat gua duluan yg sms
udh kangen sih jd dua geber aja hahahahaha (bahasa dr kampung mana lg coba tuh geber cise'eng kali haha)
gue sms lah si dion itu, akhirnyaaaa di bls deh uhuuuuuuuuuuy ceneng men ceneng eike !!
gua ngaku aje kalo gua kangen sm dia, dia juga kangen dong sm gua (tp blg kgnnya kaya maksa gt deh) bodo amat yg penting intinya kangen hahahaha

sebagian dr percakapan sms gue sm dion :
gue : "dion, km lg jarang bgt online yaaaa?"
dion : "ga kok kmrn2 mah ol pasti ol kok, knp? kangen yaa?"
gue : "ah apaan ga prnh liat km ol lg ah, iyaaa kangen nih hahahah senag kan di kangenin kalo ga seneng juga gpp deh haha. lg sial nih aku hari ini"
dion : "berarti lg ga beruntung aja kamu, hehesial knp tuh? td sore disini ujan es sm badai loh!!"
gue : "emg km km ga kangen apa sm aku? hahaha iya lg sial aku udh duit 50rb ilang, usb nyaris ilang udh gt yaa bolpen ilang ckck"
dion : "hoho, ok ok biar adil saya juga kangen deh tp cm dikit, hhahay wuih sgala ilang gt. serius tp esnya kecil2 gt jadi ga bs di ambilin hahaha"
gue : "aih aih tega amat cm dikit udh gt "biar adil" kayanya maksa bgt haha ah norak amat km ujan es masa esnya mau di ambiliin ckck"
dion : "lmyn tau tgl beli coca-colaa brrr seger. hhe iya kangen2deh. gmn ceritanya 50rb bs ilang"

itu tuh sbagian sms gue sm dia hahahaha babitch emg tuh si dion kangennya maksa bodo amat yg penting kangen hahahahaha hehehehe jd lanjut ke ym deh hehehehe

Rabu, Maret 04, 2009

a people who i love in my life

my parents (mom & dad)
mreka emg suka bgt bikin gue kesel, marah, nangis aplg kalo mreka udh mulai bacot, bawel, cerewet beeeeeh ga tahan guaaa grr tp ttp lope deh gua sm mreka hehe

my brother
abang gua yg namanya Bonifatius Abhiwiratama Somadisuryo di panggilnya Abhi. gua sama sekali ga bs terbuka sm dia soalnya dia kaya tai jutek bgt orngnya tny dikit ttg tmnnya di blg gua ngurusin org tai emg tuh abang gua kalo lg brengsek hahaha. emg nih anak bandel bgt tp maklumlah cowo bandelnya juga msh wajar ga smpe make narkoba (buseeeeeet smpe make narkoba mah gua gamparin tuh anak) plgn cuma nyemok doang nih org. abang gue emg bandel dr sd-smp pasti smua guru kenal dia. yaaah taulah kenalnya gara-gara apa, GARA-GARA dia bandel pastinya ckck -,- pasti guru smp gue suka tny ke gue gini "oh ini adenya abhi yaaa?" yaoloh yg terkenal abang gua deh bkn guaa ckck kpn pemesnya kalo abang gue mulu yg terkenal hahaha dia tuh labil bgt orgnya gmpg terpengaruh itu yg ga gue suka
dr dia dia kalo ada yg ga baik pst di ikutin. sbnrnya sih dia pinter tp malesnya itu loooooooooooooooooooooh ga ketulungan heran gua juga lama2 sm dia. dia pernah ga naik kelas gara2 bandel trs cm gara-gara 1 nilai mata pljrn yg merah gue nangis-nangis deh 1 hari penuh tuh gara-gara dia ga naik itu. curhat sm posma (tmn abang gue) huaaaaaaaaaaa tp dia blg nyesel ke nyokap gue eh tp mlh di ulang lg hahaha emg dasar tuh org. tp gue ttp syang sm lo kok mas abhi BUHAHAHAAH oek

GAC, my fucking best friends love you sooooo guys -,-
angela natasha (angel)
paling cantik di antara 7 anak yg ada di GAC ckck (yg otaknya plg waras ya jg cm dia doang (ga juga sih)) hehe tp kurus mamenn pinter pula lg nih anak model kawanku lg kurang aplg coba, udh gt baik abis, care. plg ga tahan gue kalo liat udh ketawa ngakak smpe nangis-nangis (beneran ga pake boong ga pake lebay), tmpt curhat deh. pokoknya top lah dia hehehe punya laki namanya andrew a.k.a totet. lakinya serem bnr tampangnyaaa (tmn abang gue juga) tp hatinya hello kitty kalo udh dgr cerita setan.

Dennissia Putriningrum Utomo (Dennis)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dia yg paling ga waras dr 7 anak GAC, sinting, gila, ga tau malu bgt, kocak beneeeer, dia nih tukang lawaknya GAC. yg gua bingung tuh urat malunya kmn yeeee ckck -,-
baik, goblok, dongo kalo misalnya di ajarin pelajaran inggris/ mat kdg suka susah nyambungnya suka kesel gua (mnt ajarin sm org yg slh soalnya gua ga sabar orgnya) .udh gt dia kalo dia lg deket sm cowo yeee pasti endingnya ga prnh beres hahahaha (contoh : gogo, kiki---- sodara gue nih, ario, page) kasian gue sm dennis takut jadi perawan lapuk hahaha !! kalo udh ngasih saran dr curhat yeee top deh ah bahasanya tua kaya mukenya haha. ada 3 hal yg ga dia suka, pertama di bilang gendut, kedua di bilang mirip china, ketiga di bilang kaya laki hahaha tp yg plg dia ga suka di blg kaya laki. kalo lo ngatain diantara 3 itu plgn lo juga di gebuk haha

Erlin Triartha Juliani (Eyn)
pecicilan bgt nih anak, udh gt dia udh 5 ato 6 tahun pake behel ngemengnya sih pas kls 2 smp pgn copt behel tp smpe sekarang blm di copot copot ckckck -,- giliran skrg udh di bolehin nyopot behel mlh gamau biasa mau gaya tuh bocah. plg oon lemoot nih si eyn, gedek gua kalo udh ga konek pgn gue geplak aja kpalanya haha (anjritt kasar amat gua haha) pacarnyaa alan diaaaaaa zzzz (trs knp gt yaaa) -,-
klo udh sm alan lgsg berubah deh jd sok manja manja najis gt hahaha

Agata desi (desi)
desiku gendutku hahahaha dia baik bgt anaknya juragan minyak gt loh hahaha (sbnrnya ga juragan juga sih) bawel beneeeeeer, buset kalo udh di tlp sm dia yee gua susah bgt mau ngom bentar doang soalnya dia ga berenti ngoceh kdg gua suka ga nggerti dia ngom apa di tlp abis gua pusyiang dgr dia ngoceh hahaha tp aku padamu kok des apa deh gue -,-

Gabriella Avendri (gaby)
suaraaaaaa mamenn pol bgt deh ahhh kereeen bgt. dia lolos 6 besar indomie jinggle dare coy dia juara 1 wakilin jakarta ke 6 besar emg uyeee deh suara dia hehe dewasa gt deh dia tp jujur yeee kdg gua suka kesel sm si gaby kdg suka ribet bgt anaknya aplg kalo udh pinjem pulsa ga tanggung-tanggung blgnya mah bagi pls buat tlp dikit tp mlh lama bgt hahahaha yasudahlah.................... biarkan saja

Marchella Windy Adriani (windy)
wezet anak gaul peskins dia mah (dorks gethoo loch) badannya gatau sejak kpn jd sekel, montok, sexseh gt tp lengannya sterek bgt (bahasa si dayat nih sterek--> artinya keker) gua kira lengan gua yg plg gede di gac taunya windy lebih heboh hahahahahaha jahat amat sih gua. di paling penakut, myebrang takut, ketinggian takut, nonton film horror aje takut yaampun heran gua yg dia ga takut apaan yak?
yg plg kocak pas wkt gue smp abis drmn gt sm anak gac rame-rame trs nyebrang rame-rame si windy di sebelah gua tp yg gua heran mulut dia komat-kamit gua tny aje "ngap lo win?" dia jwb gua takut ren makanya td gua doa bapa kami sm salam mari BUAHAHAHAHA dongoooooo !!

Dionysius Adya Girardi
menurut gue dia cowo yg skrg gue anggep "spesial" buat gue, gatau knp gue bs nganggep dia spesial aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah yakin bgt gue kalo dion baca ttg dia bakalan KEGE-ERan bgt tuh dia. Dia kuliah di bandung tepatnya di ITENAS sbnrnya dia dari magelang to kata dia sih dia mau coba merantau (sok bgt emg dia mah haha). Udh hampir 10 bulan (mungkin) gue kenal sm dia, pjg bgt deh ceritanyaaa gue bs kenal sm diaaaa. awalnyaa waktu gue main ke bdg (kaya biasa gue liburan trs nginep di rmh eyang gue) terus numpang ol di laptop spupu gue, kiki. nah disitu gue ngeliat ada fs tmn dia namanya dionmonyetdjawa primary fotnya kocak bgt keren gt (foto org kaya lg bertapa tgnnya ada 6). nah, gue add tuh si dionmonyetdjawa pas gue udh log in friendster gue(msh jaman apa fs hahaha). nah bbrp hari kmudia pas gue udh di jkt fs gue udh di aprove sm si dion trs jadi komen-komenan deh. awalnya dion yg komen fs gue blg kaya gini (seinget gue) "eh makasih yaa udh di add mari berkawan eh kenal sm si charles yaa?" (charles itu spupu gue) yaudah akhirnya jd komen-komenan mulu. ternyata tuh si dion tmn sekampus spupu gue mlhan sekelas (dkv 07) trs si dion sok basa-basi ngomong ttg fotografi gue bgslah prett haha tny srg hunting dmn? hahaha trs berlanjut dia minta ym gue. karena gue jarang ol ym jd dion ngeadd ym gue jg gue biarin aja, lbh sering pake msn sih. eh si dion komen fs gue blg gini "yaampun di tanggepin apa ym saya masa ga di accept" akhirnyaaa gue accept aja tuh ym dia. jadi chat-chat deh trs berlamjut si dion jd minta no hp gue, gue ajakin tebak-tebak aje tuh spy dpt no hp gue biar ga gampang dptnya tp gue sok sokan ngasih tebakan matematika sih mlh jd gua bingung sendiri akhirnya ya gue ksitau aja lgsg hahaha. yaudah mulai dr situ gue jd dkt bgt sm dia sering smsan, sering tlpnan malem - malem (ups bukan malem tp subuh cuy), sering chat, sering cerita-cerita smpe sekarang.dion itu org yg plg bs ngehibur sm bikin gue ketawa, dgr suara dia yg kaya bocah aja gue udh ketawa aplg pas gua nangis trs dia nyayi lagi dia, maliq n d'essential ke gue masyaaaolooh ga nahan bener suaranya JELEEEEEEEK BGT (berasa suara gua bgs aja pdh do 1 oktaf aja ga nyampe ckck). 10 bulan gue kenal dia bkn gue ada rasa sm dia, entah rasa tertarik ato suka yg jelas gue seneng kalo dia udh tlp gue atao smsan sm gue soalnya gue suka tipe cowo kaya dia yg lucu, yg kocak, yg bisa ngehibur gue pas sedih, yg bs bikin ketawa, seiman lg, aplg dia anak kuliahan dr jaman kpn gue emg mendambakan bs pny pacar anak kuliahan (kesannya dewasa gt loooch), tp syg dion chinaaaaaaaaaaaaaaaa BUAHAHAHAHAHA pas smp kan gua pny gank namanya GAC (gerakan anti china pdhl mah angel china haha) ah karama emg ada haha.terlalu byk cerita ttg dion ga akan ada abisnya kalo gue ceritain ttg dia.

Vahlian Prida Haryoto
dia pacar pertama gue, orgnya baik bgt pengertian bgt, jarang bgt marah sm gue (kalo marah itupun kalo gue udh keterlaluan sm dia), mau ngalah sm gue pokoknyaaaaa baik bgt deh. kdg gue juga suka kesel sm dia mungkin gara-gara hal spele tp yg sepele itu bikin gue kesel sm dia dia sering bgt bantuin bikin tugas gue kalo gue udh kecapean ga sempet ngerjain tgs. tapi hububgan gue sm dia sering bgt ke ganggu sm nyokapnya yg super kolot. gileee udh era globalisai nih men 2009 lg masa hari gini anak cowo ga boleh pacarn ckck -,- nyokap macam apaan deh tuh dr zaman batu ape. yaaaaaaa endingnya gue putus sm dia tanggal 4 februari gue putus gara-gara gue brantem sm nyokap mslh tagihan tlp yg gede bgt gara-gara gua keseringan tlp dia ke hp tp pake tlp rmh (hahahaha abis gua kesel kalo dia bls sms lama bgt) tp waktu itu dia jg prnh sms gue blg kalo ga akan bs balikan lg soalnya nyokap dia udh tau kite prnh pacarn jd kalo smpe ketauan berabe men urusannya, tp smpe skrg gue msh dkt bgt sm dia msh kaya org pacaran gue ga mau dia jauh dr dia krn gue masih syg sm dia (udh ah knp jadi sedih gini deh berasa telenovela bgt)

Cigareds or Red Cigars
band ini skrg udh jadi bagian terpenting dlm hidup gue (lebay !!!) 5 orang personilnya, Adrian, Alan, Abam, Andrean, Raga. tmn gue bgtlah skrg mreka. sejak gue di rekrut (tae amat bahasa gue di rekrut) jadi creative designer mreka gue jadi dkt bgt sm mreka, sering bgt nemenin latian band, ngerekam mreka pas latian, moto-moto mreka zzzzzz main bareng, untung mreka ga bejat kalo bejat mah gua udh di ome-ome (kaya mau aja mreka ome-ome gua hahahaha). adrian frontmannya dia lead vocal tp bisa main gitar juga, abam gacoan cigareds soalnya plg caem dia hahaha, dia drummernya jagolah mainnya tp cungkring bener, andrean dia rhytm gitar dulu pas smp nemnya 29 mantep tau tuh dia ke dukun ape bs smpe dpt nem sgitu tp pas msk 70 jd suram noh anak nemnya cm kamuflase nih haha lg hoki aja dia, kocak anaknyaaa. Alan rumah alan sering jd markas besar ngumpul anak-anak dia bassisnyaaa cigareds. terakhir Raga dia lead guitar sm back vox, dulu dia kan pernah gebet gue gt deh hahahahahaha tp gue ga mau soalnya aku pdmu dion hahaha band mereka genrenya rock n roll sekarang gue sm mraka nih lg sibuk nyari gigs/ show buat mreka manggung.

Soang
mahkluk nista yg suka bgt nebeng sm gua kalo pagi, bibirnya lebay bgt. akhirnyaaa dia bs punya pacar juga HUAHAHAHAHUEHEHE mlh si abam prnh bilang "buseeeet makhluk nista kaya dia ada yg mau" jahat bnr noh emg si abam. orgnya emg bawa sial mulu hahaha ga deng biasa aja tp kalo dia foto slalu aneh mukanyeee kdg poni suka bolong, salah dah smua yg ada di dia lahir aja udh salah hahaha

Echa, Raisha, Marga, Igna, Cintya
mereka ya temen gue laaaah tp ga sedekt GAC. echa cm org batak yg byk bacot tp pemalu cih malu gua org batak tp pemalu haha.raisha si cew betoket gede hahahahaha tp gue ga pake lebay tp emg bener gede hahaha cm itu aja yg bisa di banggain dr raisha haha. Marga kembaran si chihenx hahahaha dia plg ga suka kalo di blg kembaran chihenx hahaha lg suka bgt sm pria kuwwwwl anak md juga. igna hmmmmm apa yaaa berubah bgt gaya dia sjk sma udh itu aja abis udh jarang ktmu. cintyaa anak om thomas baik kalem gt deh.


Bayu, Cipan 1 & 2, Indra, Kelvin, Reinhart, Odie, Berry
tmn cowo dr smp yg paling deket sm gue. bayu tuh tipe co yg bisa di curhatin ga kaya si cipan 1/ 2, indra atau si berry mereka mah kerjaannya ngatin gua mulu hehe. Cipan 1 & 2 sodara kmbr tapi kok agak beda yeee tp sama aja nih 2 orang pinter mat, jago futsal juga nih 2 anak ckck mentang-mentang kembar smuanya sama gt hahaha. Indra dari dulu gue susah akur sama dia aplg kalo udh berantem soal bola dia bela MU gue bela ARSENAL, dia memuja WAYNE ROONEY gue memuja CESC FABREGAS, ga ada abisnya kalo ngom bola sm indra. kalo dia pulang dari tarnus pasti kerjaannya ngajak main gua mulu atau ga ngomongin ttg erika. Kelvin, Reinhart, Berry cuma kumpulan cowo yg suka nyiksa gue kalo ketemu hahahaha

Jejo feat Tio
tmn berkelana gue nih kalo mau jalan-jalan keliling jakarteee, enak men di supirin jejo di bawa jalan ke jakarte tp yg jadi korbannya pantat gue jadi tepos benerrr saking kelamaan duduk di motor. tio penunjuk jalannya pokoke mau lg gue jalan-jalan muter jakarta bareng jejo, tio, alan, sm siapa deh yg mau ikut mau abam kek andre kek terserah yg penting seruuuu................
oh iyaaa mereka juga bodyguard gue nih pas gue ntn alseace tau knp? krn mereka yg jagain gue pas ntn the sigit kalo ga ada mereka gue udh mati keinjek (grupis abis mati gara-gara ntn band kesukaan haha). emg gue sih yg nyari mati ntn the sigit di bagian agak depan di kelilingin sm cowo smua. ke gempet, ke dorong, hampir jatoh, kaki ke injek ckck untung aja ada JEJO & TIO treotetet jd nyawa gua slamet deh smpe skrg......... uyeeeeeeeeee (asik sendiri)

THE S.I.G.I.T short documenter

video
the sigit short documenter, a story about the sigit from past till now