Minggu, Maret 15, 2009

OTP with dion (again)

OTP WITH DION (again) !! woaaaaaaaaaah, last night i was so happy because listen dion's voice was making my heart so hecticness owww (sok seneng gt hahaha tp emg seneng sih)
jam setengah 2 lewat brp gt gue telpon dion, lagi lagi gua yg tlp soalnya si dion blgnya sih pulsanya mepet (dari jaman kpn bilangnya pls mepet hohohohoh) yaudah deh akhirnya gua yg telpon si dion bai (walopun babi gue ttp lope kok hahaha)
suara gua semangat bener tuh pas tlp dia sampe dia tnya "km knp? seneng amat kayanya" yaiialah gua seneng dongo gua lg tlpnan sm lo (tp ga mgkn juga lah gua ngom kaya gt ke dion)
40 menit gua tlpnan sm dia, dia abis ngerjain tgs tuh brg tmn-tmnnya, tmnnya pd nginep di kosannya. oh iya gua jg smpt ngobrol sm feri tmn dion yg gua kenal dr facebook. yg namanya feri mah konyol bener dia nyeritain semua yg kite obrolin waktu chat di fb
anjiss gua kan malu udh blg dion suka sm vita TERNYATA SALAH TERNYATA BUKAN VITA YG DI SUKAIN DION !! (ngaruh gt dion sk siapa? ttp aje gua geber hahaha)
sialnya si feri blg suara saya kaya JUPE (JULIA PEREK upps JULIA PEREZ) berarti sexseh dong hahaha pokoknya 40 menit gua ngobrol byk sm dion tp agak terganggu gara-gara tmnnya bawel berisik bgt tp bodo amat
eh tlp mati pas udh menit ke 40 tapi pas sih soalnya si dion juga mau pergi keluar mau ngopi (yailah kaya kakek2 aje ngopi hahahaha)

*udh itu doang yg pgn gua curhatin cape ngombeh gua apa deh ga penting lg nih posting gue ckck -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar