Rabu, Maret 18, 2009

(lagi-lagi) si dion punya gebetan baru!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaah cape gue lama-lama ngarep sm dion, (lagi-lagi) dia punya gebetan baru tau deh itu gebetan dia atau apaan yg jelas intinya tuh cewe dkt sm dion skrg, udh gitu kan tuh cewe di bandung juga domisilinya sm kaya dion yaudah deh makin gmpg deh mereka deketnyaaa, nama tuh cewe CECILIA SINAGA !! di ulang sekali lagi CECILIA SINAGA aaaaaaaaaah bete bgt gua sm tuh cewe ganggu gue yg lagi ngegeber dion aje, AMBILL DAH TUH SI DION!! mamam tuh, kalo ga ada lo bs lancaaaaaar terus deh gua ngedeketin dion, tokaaaai !! hahahahahaha lagian rese bener tuh cewe tau tau aja ningol gt aja pdhl yg dkt sm dion duluan gua
ah udh deh ah hopeless aja deh guee..................................
udh ga mau terlalau ngarep sm dion lg ah cape lama-lama dionnya aja gitu sm gua, ga ngasih respon apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar