Minggu, Maret 15, 2009

3 anak permata butuh sumbangan!!

JUMAT, dayat, ojan gua suruh main ke rumah gua. mereka nyampe jam 3an gt lambooooooo bgt mereka dtgnya pdhl gua nyuruh udh dari jam 2. eh pas nyampe rumah gua ternyata muncul 1 ekor manusia lg si tebong, si babi kan kga gua ajak main ke rumah gua eh ngikut aje bs abis dah snack di rmh gua
gua tau mereka mah main ke rumah gua mah ngincer makan doang hahahaha tp emg bener mereka ke rmh gua cm minta makan karena gua mls masak jd ya gua ksh snack aje, si dayat sm tebong numpang ol di rmh gue. kasian yee idupnya cm minta makan sm numpang ol huahahahaha
udh numpang ol ngatai internet rmh gua lemot lg ASU !! hahahaha
kerjaan mereka cm ngabisin snack gua, minta minum, ngotorin rmh gua, ngerokok, online gratisan ckck -____-"
tp gua kan emg ngincer spy dayat main ke rmh gua huahaha. pas ojan sm andry lg di teras rmh gua (gua sm dayat di dlm). kan nemenin si dayat main komputer tuh jd gua duduk di sblh dia
aih aih si dayat bertindak hal seronok sm gua (maklum gua sexseh sih) HUAHAHAHAHAHA
tp karena gua perhati suci gua ngidar dong, hahahaha sok baik gt gue. yaudah jam 4 mereka pulang deh ke habitat mereka
(penting ga sih sbnrnya cerita gue? ga kan yaaaaaaaa?) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar