Jumat, Maret 13, 2009

ngurus cigareds emg susah nyem -,-

haduh haduh emg ga gampang deh yg namanya ngurus band, nyem nyem sbnrnya jabatn gue di cigareds cm creative designer sm potograpernyaa tp karena sang manager, agata desy suka sibuk jadi kadang gua suka ngerangkap jd assisten manager deh hmmm cape sih ga tp ya gt jd ngabisin byk pulsa gue tp gpp deh demi cigareds melanglang buana maksudnya terkenal (bahasa macam apalagi itu)
jadi byk tugas yg harusnya si desy kerjain mlh jadi gue yg ngerjain hmm kaya misalnya nyari gigs, smsin anak-anak buat latian band, sm ngehubungin contact person yg ngelaksanin gigs sbnrnya yg manager gua apa dia dah ckck -,-
cigareds tuh slalu pny masalah yg sm yaitu
ANAK-ANAKNYA PALING SUSAH DI HUBUNGIN !!

SUKA GA NGASIH KABAR !!
siapa sih yg ga bete di gituin udh cape-cape sms tp ga di bls pdhl cm pgn tau kepastianya apa, dulu sih udh pernah di omongin masalah ug ini tp ya endingnya juga gini lg. apa salahnya sih bls sms bntr doang buat mastiin jadwal gt, errr
si andre dulu blg "kita tuh kurang komunikasi" prett bnr luh ndre lu sendiri sk bgt ga ngasih kabar hoooooooooooooam bosen amat gua sm masalah yg sama
gua mau sabtu ini selesaiin masalah yg ini, trs ga ada yg namanya komunikasi kurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar