Minggu, Maret 22, 2009

my- ex makes me so stressed up

sumpaaaaaaaaaaaaaah gua sm sekali ga ngerti sm jalan pikiram si- ex gue. dia bener2 berubah drastis sm gua jadi ketus, jahat, jutek bgt sm gua. hmmm mungkin kalo di pikir-pikir ini semua salah gua sih emg SALAAAAAH GUA KAN SEMUANYAAAA !! puaaaaaaaas lo? ha?
tadi gua sms dia terus tlp dia cuma sekedar buat minta tolong bantuin gue bikin makalah geografi soalnya gua udh stress sm makalah tai itu anak kelompok gua sama sekali ga ada yang kerja BRENGSEEEKK !!
dia jawab jutek bgt. "aaaaaaaaaaaaah gua mau main futsal, selalu gua ngorbanin kesenangan gua buat org lain!!" MAKSUUD LO APAAA? tai lama-lama gua tau selama ini terlalu pny byk masalah sm dia tapi jgn di bales kaya gini kek. gua jg tau dia giniin gua gara-gara gua lg deket sm cowo tp ga blg dia ckck bingung gue lama-lama
gua udh sampe nangis-nangis minta tolong sm dia dtg ke rumah gua buat nolongin gua bikin maklah ttp aja dia lebih menting futsal. monyeeeet !!
i swear, YOU MAKE ME SO STRESSED UP !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar