Minggu, Maret 22, 2009

pamulang-tebet-pamulang with cigareds (so tired dude!!)

hari ini waktunya buat techmeet it's only rock n roll. nah yg jadi masalah ternyata mobil andre ga bs di pake!! dia jg oon knp ga ngabarin dr pagi jam brp gt ini baru ngasih tau jam 10an gt pas udh siangan gt, akhirnya smua pd bingung gmn ksananya siapa yg ksana. mana motor si abam ga bs di pake soalnya ga ada spion (siapa suruh bego ga pake spion haha) motor andre juga ga blh di pake ckck akhirnya mulai lah pd bingung gua di suruh adrian tlp andre lah ini lah itu lah yg akhirnya si adrian andre mlh jd sama-sama kesel gt
tp mslhnya mereka ngungkapin keselnya ke gua sih blg t*i, ngent*t, kont*l malah ke gua sih yg salah kan bukan guaaa huaaaaaa
trs pas gua adrian abam adrian ol msn kite ngomongin solusi-solusi nih mulai dari, gua sm abam aja yg berangkat, gua sm adrian yg berangkat, yg lebih ironis gua sendiri yg berangkat !! adrian dongo ngasih saran kaya gt. mana mgkn berani gua ke jkt naik motor sendirian udh gt kemampuan nyetir gua msh ga jago-jago amat.
akhirnya abam nyuruh gua tanya ke alan dulu motornya bs di apke apa engga alhasil gua sms alan dgn melas nyuruh dia ikut soalnya mtr yg bs di harapkan cm motor dia sm gua. akhirnya gua adrian-abam harap-harap cemas tungguin sms alan yg masih di gereja (gua ga gereja soalnya gua udh bela-belain gereja jam 6)
akhirnya alan bales jugaaaa dia blg yaudah dia bisaaaa okay kabar bgs!! jadi yg fix ke tebet itu gua, adrian, abam, alan. si andre ga bs soalnya dia di ajak pergi sm bonyoknya. gua cabut ke rumah adria jemput dia anjisss lama bgt nih co keluar rmh ngook -,- pas udh keleuar gua lgsg ke rmh andre buat ngambil bukti pembayaran acara it's only rock n roll eh ternyata pas udh nampe rmh andre dia udh pergi sm bonyoknya bego bgt yaa akhirnya gua tlp andre dia blg bukti pembayarannya di titip di satpam bank bri ciputat. akhirnya kesana dulu ngambil bukti pembayarannya. udh di ambil lgsg deh brangcut ke tebet. busseeeeeeeet ga nyampe-nyampe lambooo udh aus duluan gua pantat udh pegel bgt lagi duduk mulu. nanya jalan mulu kerjaannya haha tp akhirnya nyampe juga sih ke darmint cafe. eh taunya techmeetnya basi bgt ga penting cm bntr gua cm tnda tgn peraturan trs band suruh baca peraturan sm ambil nomer tampil ckck penting ga sih mnrt loooooo? udh jauh2 dtg cm kaya gt doang ternyata basi amata deeeh
akhirnya pulang tuh tapi mama dulu, tdinya mau di mcd deha tp mlh nyangsang di padang dkt deha haha yg penting kenyang
eh pas udh slesai mkn malah ujan tunggu dulu deh sekitar sejam-an smpe reda blm berenti sih ujannya tp tancep drpd kesorean. nyampe pamulang jam 4 lewat gt
cape yeeee ke tebet naik motor gt mana td panas bgt lg, udh 2x aja gua ngebolang naik mtor ke jkt. smoga pas tgl 25 april andre bawa mobil biar ga kaya org susah haha
(baca deh nih cerita smpe pala lo teleng pjg bgt pasti ceritanyaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar