Minggu, Maret 22, 2009

satnite full with cigareds

hari ini hari sabtu, yg berarti nanti malem itu malem minguan. gua nginget bgt tuh ajakannya si dayat pas hari kamis (hari pas gua di kerjain sm ojan-dhafin yg bilang kalo dayat udh pny cewe baru lg. blgnya di tlp lg malah gua smpet ngobrol sm ceenya *upss baca: cewe tipuan hahaha seneng dong ternyata boongan hehe) lanjuuuut!! gua tau si ojan-dhafing ngerjain gua pas besoknya (jum'at) gua tau lgsg dr dayatnya hukekeke gua tlp aja si dayat drpd penasaran (sblm tlp gua udh sms dia blg mau tny sesuatu tp dia hrs jujur)
dayat bilang gini pas gua telpon, "km mau tnya apa sih blg ajaa?"
gua tanya, "iiiiiiiiiiihhhhhh punya pacar ga blg2 sih!!"
dayat jawab, "yaampun km percaya aja deh di kerjain sm ojan-dhafin....... mereka kmrn tuh ngerjain km"
gua jawab, "ah bohong km, km ngibul kan?"
dayat jawab, "ihh km ga percaya nih sm aku. kmrn itu si bintang cewenya hehe"
gua jawab, "iya deh percaya aku hehe" woooooooh--hooooooo seneng dong gue ternyata cm bercandaa haha cm di kerjain gue
sbnrnya pas di kerjain gua udh sok sedih tuh sok tegar tp tp gua sok kuat aje hahaha (tp emg biasa aja sih ga sakit ati gua)
udh curhat sm si ayu (anak permata yg kenal sm dayat juga) tny ttg dayat udh pny cewe baru ya hahaha
LAH?LOH? knp jadi cerita hari kamis ini loh gua msh inget bgt si dayat ngomong gini, "km main dong kesini, kalo ga mau aku marah nih masa km males sih ketemu aku katanya kangen ya ayo dong ketemu"
semena-mena pdhl gua tuh baru nyampe rumah ya masa gua di suruh ke permata capee woy hahaha. akhirnya gua blg gua ga bs masih cape baru juga plg. sialnya si dayat blg, "km gt kan skrg buat ketemu aku aja males" prett ah lu yat cape gua haha
akhirnya gua nyuruh dia kalo mau main hari sabtu tp dia ga mau kalo main ga jelas dia ngajak gua ntn eh pas gua tny hari ini dia mlh blg akunya ga pny uang kampreto loo!!
hmmmm finally i spent a loooooong time with my cigareds. sperti biasa rmh alan jd base camp ngumpul, jadi anak-anak ngumpul dulu di rmh alan. blm berangkat ke SS gua nsm abam ngasih cd ke chooey dulu buat di ksh ke efi biar bs ikutan audisi pensi abis itu balik ke rmh alan baru deh brgkt ke SS. latian 2 jam abis latian makan deh di bang sorry smpe jam setengah 11. untung nyokap gua lg ke bdg kalo ga jam segitu gua udh di tlp2 di suruh plg
yaaaaaa, so my satnite spent with my cigareds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar