Sabtu, Agustus 08, 2009

monday is unlucky day

aaaaaah senin minggu ini awal gue masuk sekolah tp itu jadi hari sial pertama gue ckck seperti biasa berangkat sekolah jam 06.25 naik motor jemput soang yg nunggu di bunderan biasalah nebeng wekekekek baru jalan sampai apotik satiti (blm terlalu jauh dari bunderan), gue kecelakan aja gitu tabrakan hmm lebih tepatnya diserempet. itu juga salah gue sm salah yg nyerempet gue. gue pgn ga kejebak macet di dpn giant makanya mau belok kanan satiti biar keluar2 ga macet eh tapi gue lupa mau belok jadinya baru pasang lampu sen trs agak ngerem eh motor belakang ngebut trs nyerempet gue gitu lumayan kenceng alhasil gue jatoh dari motor sama soang, motor gue spion kanan patah sm cap lampu sebelah kiri kebeset, Puji Tuhan kaki gue cuma luka dikit, lecet kalo soang lukanya lbh mengerikan drpd gue lukanya lbh lebar trs lebih dlm iuuuuuh :p
yg begonya si soang udah tau jatoh msh aja tiduran ga bangun-bangun gue aja yg kakinya ke jepit motor udh bisa bangun mlh ketawa-tawa haha
motor yg nyerempet gue ga ngerti dia kabur apa ikut nolongin abis gue sibuk ngurus diri gue dulu haha
yg gue malesin kalo udh kaya gitu pst di liatin byk org ckck si soang udh mau nangis aja tuh kalo gue mah cacat abis jatoh luka-luka malah ketawa tawa wuakakakak, cacat sekali bukan?
nico yg ngeliat gue jatoh langsung nolongin, didit juga nyamperin tp dia mah ga ngebantuin malah ngatain soang hahahaha. akhirnya gue berangkat ke sekolah lg dgn keadaan compang camping -,- langsung deh masuk uks ngobatin luka. untungnya cuma kaki gue yg luka bukan gigi gue yg kena aspal bisa mubazir nih behel wuakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar