Rabu, Maret 04, 2009

a people who i love in my life

my parents (mom & dad)
mreka emg suka bgt bikin gue kesel, marah, nangis aplg kalo mreka udh mulai bacot, bawel, cerewet beeeeeh ga tahan guaaa grr tp ttp lope deh gua sm mreka hehe

my brother
abang gua yg namanya Bonifatius Abhiwiratama Somadisuryo di panggilnya Abhi. gua sama sekali ga bs terbuka sm dia soalnya dia kaya tai jutek bgt orngnya tny dikit ttg tmnnya di blg gua ngurusin org tai emg tuh abang gua kalo lg brengsek hahaha. emg nih anak bandel bgt tp maklumlah cowo bandelnya juga msh wajar ga smpe make narkoba (buseeeeeet smpe make narkoba mah gua gamparin tuh anak) plgn cuma nyemok doang nih org. abang gue emg bandel dr sd-smp pasti smua guru kenal dia. yaaah taulah kenalnya gara-gara apa, GARA-GARA dia bandel pastinya ckck -,- pasti guru smp gue suka tny ke gue gini "oh ini adenya abhi yaaa?" yaoloh yg terkenal abang gua deh bkn guaa ckck kpn pemesnya kalo abang gue mulu yg terkenal hahaha dia tuh labil bgt orgnya gmpg terpengaruh itu yg ga gue suka
dr dia dia kalo ada yg ga baik pst di ikutin. sbnrnya sih dia pinter tp malesnya itu loooooooooooooooooooooh ga ketulungan heran gua juga lama2 sm dia. dia pernah ga naik kelas gara2 bandel trs cm gara-gara 1 nilai mata pljrn yg merah gue nangis-nangis deh 1 hari penuh tuh gara-gara dia ga naik itu. curhat sm posma (tmn abang gue) huaaaaaaaaaaa tp dia blg nyesel ke nyokap gue eh tp mlh di ulang lg hahaha emg dasar tuh org. tp gue ttp syang sm lo kok mas abhi BUHAHAHAAH oek

GAC, my fucking best friends love you sooooo guys -,-
angela natasha (angel)
paling cantik di antara 7 anak yg ada di GAC ckck (yg otaknya plg waras ya jg cm dia doang (ga juga sih)) hehe tp kurus mamenn pinter pula lg nih anak model kawanku lg kurang aplg coba, udh gt baik abis, care. plg ga tahan gue kalo liat udh ketawa ngakak smpe nangis-nangis (beneran ga pake boong ga pake lebay), tmpt curhat deh. pokoknya top lah dia hehehe punya laki namanya andrew a.k.a totet. lakinya serem bnr tampangnyaaa (tmn abang gue juga) tp hatinya hello kitty kalo udh dgr cerita setan.

Dennissia Putriningrum Utomo (Dennis)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dia yg paling ga waras dr 7 anak GAC, sinting, gila, ga tau malu bgt, kocak beneeeer, dia nih tukang lawaknya GAC. yg gua bingung tuh urat malunya kmn yeeee ckck -,-
baik, goblok, dongo kalo misalnya di ajarin pelajaran inggris/ mat kdg suka susah nyambungnya suka kesel gua (mnt ajarin sm org yg slh soalnya gua ga sabar orgnya) .udh gt dia kalo dia lg deket sm cowo yeee pasti endingnya ga prnh beres hahahaha (contoh : gogo, kiki---- sodara gue nih, ario, page) kasian gue sm dennis takut jadi perawan lapuk hahaha !! kalo udh ngasih saran dr curhat yeee top deh ah bahasanya tua kaya mukenya haha. ada 3 hal yg ga dia suka, pertama di bilang gendut, kedua di bilang mirip china, ketiga di bilang kaya laki hahaha tp yg plg dia ga suka di blg kaya laki. kalo lo ngatain diantara 3 itu plgn lo juga di gebuk haha

Erlin Triartha Juliani (Eyn)
pecicilan bgt nih anak, udh gt dia udh 5 ato 6 tahun pake behel ngemengnya sih pas kls 2 smp pgn copt behel tp smpe sekarang blm di copot copot ckckck -,- giliran skrg udh di bolehin nyopot behel mlh gamau biasa mau gaya tuh bocah. plg oon lemoot nih si eyn, gedek gua kalo udh ga konek pgn gue geplak aja kpalanya haha (anjritt kasar amat gua haha) pacarnyaa alan diaaaaaa zzzz (trs knp gt yaaa) -,-
klo udh sm alan lgsg berubah deh jd sok manja manja najis gt hahaha

Agata desi (desi)
desiku gendutku hahahaha dia baik bgt anaknya juragan minyak gt loh hahaha (sbnrnya ga juragan juga sih) bawel beneeeeeer, buset kalo udh di tlp sm dia yee gua susah bgt mau ngom bentar doang soalnya dia ga berenti ngoceh kdg gua suka ga nggerti dia ngom apa di tlp abis gua pusyiang dgr dia ngoceh hahaha tp aku padamu kok des apa deh gue -,-

Gabriella Avendri (gaby)
suaraaaaaa mamenn pol bgt deh ahhh kereeen bgt. dia lolos 6 besar indomie jinggle dare coy dia juara 1 wakilin jakarta ke 6 besar emg uyeee deh suara dia hehe dewasa gt deh dia tp jujur yeee kdg gua suka kesel sm si gaby kdg suka ribet bgt anaknya aplg kalo udh pinjem pulsa ga tanggung-tanggung blgnya mah bagi pls buat tlp dikit tp mlh lama bgt hahahaha yasudahlah.................... biarkan saja

Marchella Windy Adriani (windy)
wezet anak gaul peskins dia mah (dorks gethoo loch) badannya gatau sejak kpn jd sekel, montok, sexseh gt tp lengannya sterek bgt (bahasa si dayat nih sterek--> artinya keker) gua kira lengan gua yg plg gede di gac taunya windy lebih heboh hahahahahaha jahat amat sih gua. di paling penakut, myebrang takut, ketinggian takut, nonton film horror aje takut yaampun heran gua yg dia ga takut apaan yak?
yg plg kocak pas wkt gue smp abis drmn gt sm anak gac rame-rame trs nyebrang rame-rame si windy di sebelah gua tp yg gua heran mulut dia komat-kamit gua tny aje "ngap lo win?" dia jwb gua takut ren makanya td gua doa bapa kami sm salam mari BUAHAHAHAHA dongoooooo !!

Dionysius Adya Girardi
menurut gue dia cowo yg skrg gue anggep "spesial" buat gue, gatau knp gue bs nganggep dia spesial aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah yakin bgt gue kalo dion baca ttg dia bakalan KEGE-ERan bgt tuh dia. Dia kuliah di bandung tepatnya di ITENAS sbnrnya dia dari magelang to kata dia sih dia mau coba merantau (sok bgt emg dia mah haha). Udh hampir 10 bulan (mungkin) gue kenal sm dia, pjg bgt deh ceritanyaaa gue bs kenal sm diaaaa. awalnyaa waktu gue main ke bdg (kaya biasa gue liburan trs nginep di rmh eyang gue) terus numpang ol di laptop spupu gue, kiki. nah disitu gue ngeliat ada fs tmn dia namanya dionmonyetdjawa primary fotnya kocak bgt keren gt (foto org kaya lg bertapa tgnnya ada 6). nah, gue add tuh si dionmonyetdjawa pas gue udh log in friendster gue(msh jaman apa fs hahaha). nah bbrp hari kmudia pas gue udh di jkt fs gue udh di aprove sm si dion trs jadi komen-komenan deh. awalnya dion yg komen fs gue blg kaya gini (seinget gue) "eh makasih yaa udh di add mari berkawan eh kenal sm si charles yaa?" (charles itu spupu gue) yaudah akhirnya jd komen-komenan mulu. ternyata tuh si dion tmn sekampus spupu gue mlhan sekelas (dkv 07) trs si dion sok basa-basi ngomong ttg fotografi gue bgslah prett haha tny srg hunting dmn? hahaha trs berlanjut dia minta ym gue. karena gue jarang ol ym jd dion ngeadd ym gue jg gue biarin aja, lbh sering pake msn sih. eh si dion komen fs gue blg gini "yaampun di tanggepin apa ym saya masa ga di accept" akhirnyaaa gue accept aja tuh ym dia. jadi chat-chat deh trs berlamjut si dion jd minta no hp gue, gue ajakin tebak-tebak aje tuh spy dpt no hp gue biar ga gampang dptnya tp gue sok sokan ngasih tebakan matematika sih mlh jd gua bingung sendiri akhirnya ya gue ksitau aja lgsg hahaha. yaudah mulai dr situ gue jd dkt bgt sm dia sering smsan, sering tlpnan malem - malem (ups bukan malem tp subuh cuy), sering chat, sering cerita-cerita smpe sekarang.dion itu org yg plg bs ngehibur sm bikin gue ketawa, dgr suara dia yg kaya bocah aja gue udh ketawa aplg pas gua nangis trs dia nyayi lagi dia, maliq n d'essential ke gue masyaaaolooh ga nahan bener suaranya JELEEEEEEEK BGT (berasa suara gua bgs aja pdh do 1 oktaf aja ga nyampe ckck). 10 bulan gue kenal dia bkn gue ada rasa sm dia, entah rasa tertarik ato suka yg jelas gue seneng kalo dia udh tlp gue atao smsan sm gue soalnya gue suka tipe cowo kaya dia yg lucu, yg kocak, yg bisa ngehibur gue pas sedih, yg bs bikin ketawa, seiman lg, aplg dia anak kuliahan dr jaman kpn gue emg mendambakan bs pny pacar anak kuliahan (kesannya dewasa gt loooch), tp syg dion chinaaaaaaaaaaaaaaaa BUAHAHAHAHAHA pas smp kan gua pny gank namanya GAC (gerakan anti china pdhl mah angel china haha) ah karama emg ada haha.terlalu byk cerita ttg dion ga akan ada abisnya kalo gue ceritain ttg dia.

Vahlian Prida Haryoto
dia pacar pertama gue, orgnya baik bgt pengertian bgt, jarang bgt marah sm gue (kalo marah itupun kalo gue udh keterlaluan sm dia), mau ngalah sm gue pokoknyaaaaa baik bgt deh. kdg gue juga suka kesel sm dia mungkin gara-gara hal spele tp yg sepele itu bikin gue kesel sm dia dia sering bgt bantuin bikin tugas gue kalo gue udh kecapean ga sempet ngerjain tgs. tapi hububgan gue sm dia sering bgt ke ganggu sm nyokapnya yg super kolot. gileee udh era globalisai nih men 2009 lg masa hari gini anak cowo ga boleh pacarn ckck -,- nyokap macam apaan deh tuh dr zaman batu ape. yaaaaaaa endingnya gue putus sm dia tanggal 4 februari gue putus gara-gara gue brantem sm nyokap mslh tagihan tlp yg gede bgt gara-gara gua keseringan tlp dia ke hp tp pake tlp rmh (hahahaha abis gua kesel kalo dia bls sms lama bgt) tp waktu itu dia jg prnh sms gue blg kalo ga akan bs balikan lg soalnya nyokap dia udh tau kite prnh pacarn jd kalo smpe ketauan berabe men urusannya, tp smpe skrg gue msh dkt bgt sm dia msh kaya org pacaran gue ga mau dia jauh dr dia krn gue masih syg sm dia (udh ah knp jadi sedih gini deh berasa telenovela bgt)

Cigareds or Red Cigars
band ini skrg udh jadi bagian terpenting dlm hidup gue (lebay !!!) 5 orang personilnya, Adrian, Alan, Abam, Andrean, Raga. tmn gue bgtlah skrg mreka. sejak gue di rekrut (tae amat bahasa gue di rekrut) jadi creative designer mreka gue jadi dkt bgt sm mreka, sering bgt nemenin latian band, ngerekam mreka pas latian, moto-moto mreka zzzzzz main bareng, untung mreka ga bejat kalo bejat mah gua udh di ome-ome (kaya mau aja mreka ome-ome gua hahahaha). adrian frontmannya dia lead vocal tp bisa main gitar juga, abam gacoan cigareds soalnya plg caem dia hahaha, dia drummernya jagolah mainnya tp cungkring bener, andrean dia rhytm gitar dulu pas smp nemnya 29 mantep tau tuh dia ke dukun ape bs smpe dpt nem sgitu tp pas msk 70 jd suram noh anak nemnya cm kamuflase nih haha lg hoki aja dia, kocak anaknyaaa. Alan rumah alan sering jd markas besar ngumpul anak-anak dia bassisnyaaa cigareds. terakhir Raga dia lead guitar sm back vox, dulu dia kan pernah gebet gue gt deh hahahahahaha tp gue ga mau soalnya aku pdmu dion hahaha band mereka genrenya rock n roll sekarang gue sm mraka nih lg sibuk nyari gigs/ show buat mreka manggung.

Soang
mahkluk nista yg suka bgt nebeng sm gua kalo pagi, bibirnya lebay bgt. akhirnyaaa dia bs punya pacar juga HUAHAHAHAHUEHEHE mlh si abam prnh bilang "buseeeet makhluk nista kaya dia ada yg mau" jahat bnr noh emg si abam. orgnya emg bawa sial mulu hahaha ga deng biasa aja tp kalo dia foto slalu aneh mukanyeee kdg poni suka bolong, salah dah smua yg ada di dia lahir aja udh salah hahaha

Echa, Raisha, Marga, Igna, Cintya
mereka ya temen gue laaaah tp ga sedekt GAC. echa cm org batak yg byk bacot tp pemalu cih malu gua org batak tp pemalu haha.raisha si cew betoket gede hahahahaha tp gue ga pake lebay tp emg bener gede hahaha cm itu aja yg bisa di banggain dr raisha haha. Marga kembaran si chihenx hahahaha dia plg ga suka kalo di blg kembaran chihenx hahaha lg suka bgt sm pria kuwwwwl anak md juga. igna hmmmmm apa yaaa berubah bgt gaya dia sjk sma udh itu aja abis udh jarang ktmu. cintyaa anak om thomas baik kalem gt deh.


Bayu, Cipan 1 & 2, Indra, Kelvin, Reinhart, Odie, Berry
tmn cowo dr smp yg paling deket sm gue. bayu tuh tipe co yg bisa di curhatin ga kaya si cipan 1/ 2, indra atau si berry mereka mah kerjaannya ngatin gua mulu hehe. Cipan 1 & 2 sodara kmbr tapi kok agak beda yeee tp sama aja nih 2 orang pinter mat, jago futsal juga nih 2 anak ckck mentang-mentang kembar smuanya sama gt hahaha. Indra dari dulu gue susah akur sama dia aplg kalo udh berantem soal bola dia bela MU gue bela ARSENAL, dia memuja WAYNE ROONEY gue memuja CESC FABREGAS, ga ada abisnya kalo ngom bola sm indra. kalo dia pulang dari tarnus pasti kerjaannya ngajak main gua mulu atau ga ngomongin ttg erika. Kelvin, Reinhart, Berry cuma kumpulan cowo yg suka nyiksa gue kalo ketemu hahahaha

Jejo feat Tio
tmn berkelana gue nih kalo mau jalan-jalan keliling jakarteee, enak men di supirin jejo di bawa jalan ke jakarte tp yg jadi korbannya pantat gue jadi tepos benerrr saking kelamaan duduk di motor. tio penunjuk jalannya pokoke mau lg gue jalan-jalan muter jakarta bareng jejo, tio, alan, sm siapa deh yg mau ikut mau abam kek andre kek terserah yg penting seruuuu................
oh iyaaa mereka juga bodyguard gue nih pas gue ntn alseace tau knp? krn mereka yg jagain gue pas ntn the sigit kalo ga ada mereka gue udh mati keinjek (grupis abis mati gara-gara ntn band kesukaan haha). emg gue sih yg nyari mati ntn the sigit di bagian agak depan di kelilingin sm cowo smua. ke gempet, ke dorong, hampir jatoh, kaki ke injek ckck untung aja ada JEJO & TIO treotetet jd nyawa gua slamet deh smpe skrg......... uyeeeeeeeeee (asik sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar