Kamis, Maret 05, 2009

kangennya to the max sm dionysius adya girardi!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tau deh udh berapa hari gue ga chat sm sms sm dion, pkoknya ga ada kontak sm dion deh
pastinya gue kangenlah, tiap hari gue tunggu dia ol tp ga online errrr bete bener deh ah akhirnya gua mutusin buat sms dia hari bodo amat gua duluan yg sms
udh kangen sih jd dua geber aja hahahahaha (bahasa dr kampung mana lg coba tuh geber cise'eng kali haha)
gue sms lah si dion itu, akhirnyaaaa di bls deh uhuuuuuuuuuuy ceneng men ceneng eike !!
gua ngaku aje kalo gua kangen sm dia, dia juga kangen dong sm gua (tp blg kgnnya kaya maksa gt deh) bodo amat yg penting intinya kangen hahahaha

sebagian dr percakapan sms gue sm dion :
gue : "dion, km lg jarang bgt online yaaaa?"
dion : "ga kok kmrn2 mah ol pasti ol kok, knp? kangen yaa?"
gue : "ah apaan ga prnh liat km ol lg ah, iyaaa kangen nih hahahah senag kan di kangenin kalo ga seneng juga gpp deh haha. lg sial nih aku hari ini"
dion : "berarti lg ga beruntung aja kamu, hehesial knp tuh? td sore disini ujan es sm badai loh!!"
gue : "emg km km ga kangen apa sm aku? hahaha iya lg sial aku udh duit 50rb ilang, usb nyaris ilang udh gt yaa bolpen ilang ckck"
dion : "hoho, ok ok biar adil saya juga kangen deh tp cm dikit, hhahay wuih sgala ilang gt. serius tp esnya kecil2 gt jadi ga bs di ambilin hahaha"
gue : "aih aih tega amat cm dikit udh gt "biar adil" kayanya maksa bgt haha ah norak amat km ujan es masa esnya mau di ambiliin ckck"
dion : "lmyn tau tgl beli coca-colaa brrr seger. hhe iya kangen2deh. gmn ceritanya 50rb bs ilang"

itu tuh sbagian sms gue sm dia hahahaha babitch emg tuh si dion kangennya maksa bodo amat yg penting kangen hahahahaha hehehehe jd lanjut ke ym deh hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar