Jumat, Februari 20, 2009

will be gone, but i hope it won't be come true -,-

huhuhuuhuhuaaaaaaaaaaaa i really never hope it. my computer hard disk is broken :'(
you know what? because in my hard disk too many data and photo will be lost. i hope it will be fine :|
padahal gue lg dapet tawaran job getho loch (anjir gaya abis ga tuh job bahasa gua) zzz -,-
kalo hard disk gue bnrn rusak tgl nangis darah aja deh gua (lebaaaaaaaaaaaaay) terlalau banyak data sm foto penting di situ
yg paling miris kalo harus keilangan smua data buat ngedit foto gue grr gmn gue bs ngerjain job gue dgn baik kalo tuh smua data buat ngedit ilang huaaaaaaaaaaaaaa :'(
MASALAHNYA KALO HARUS ILANG JOB BERARTI GUA GA DPT BAYARAN. masa gua hrs keilangan job jadi "year book photo editor" kan lumayan numpang eksis ntar di buku tahunan (nanti bakalan ada tlsn di blkg buku tahunan skolah gue-----------------------------> photo editor : irene tatyana) kan gaol bgt tuh zzzzzzzzz -,-
satu lagi gua bakalan keilangan job jadi tukang bikin pamflet buat acara musik anak kls 3 sekolah gua.
astaga tuh pamflet kata kk kls gua bkln di cetak 120/ 1200 lembar gt lumayan kan jd ngeksis lg nama gua HAHAHAHA (tetetp ngarep eksis mulu gua)
ngedit foto buku tahunan gua bisa di bayar 1 foto Rp 4000-5000 coba tuh di kali 300 anak
(perhitungannya 4000x300= 1.200.000 atau 5000x300= 1.500.000)
ga rela gue kalo harus keilangan duit segitu byk hahaha (baca : mata duitan haha)
smoga aja hard disk gue cpt sembuh trs bokap cepet beli hard disk baru hehehehe amin
GOD BLESS ME ALWAYS :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar