Sabtu, Februari 14, 2009

HURT :'(

SELALU, SELALUUUUUUUUUUUUUU............. asal lo tau ya yon, lo tuh slalu ga ngasih kabar ke gue, lo slalu gantungin gue ga jelas kaya gini, apalagi lo slalu bikin gue kesel
APA LAH JANJI LO YG KEMAREN YG LO OMONGIN DI YM, ngok -,-
lo cuma modal janji doang tapi ga ada bukti. lo blg "klo bs slg jaga prasaan msg2 pasti bisa" bisa apa ha? lo malah boongin gue. gue tau lo lg suka sm anak dkv angkatan lo kan? ha?
ngaku aja deh lo............................. sumpah cape di giniin mulu !!
*nb: posting buat dion smoga aja dia baca, terus tau gmn rasanya jadi gue

hoh, semua salah paham HAHAHAHAHAHAHAHA udh mulai nyoba buat ngerti km dion hahahahah zz -___-

2 komentar:

  1. halo iren..
    ni gue kadek, masi inget ga?
    hehe..
    visit blog gue juga ya.

    BalasHapus
  2. oke deh, udh gue visit kok
    haha eh blog gue msh jelek ajarin gue dong dek. follow blog gue yaaa

    BalasHapus