Minggu, Juli 19, 2009

sick HELL NO!

hmm last saturday i didn't go anywhere just went to dentist with my mom to clean my teeth. hmm i shock to hear my mom told me to use brachess. hmm jadinya selain bersihin karang gigi sm bikin gigi baru buat gigi dpn gue yg patah, gigi gue di kasih 7 karet gitu di bagian geraham atas sm bawah. ga sakit sih cm risih kaya ngeganjel gitu hufh
tp tangan gue ga bisa diem jadinya tuh karet di gigi gue copot satu persatu gara-gara gue tusuk-tusuk huahahahaha. FYI karet itu di pasang biar giginya renggang biar gampang pas di pakein behelnya. hmm 1 yg di pasang bukan karet tp besi kecil gitu makin malem makin kerasa sakit gigi gue. mana gigi buatan yg depan jadi ngilu gitu ckck akibat tangan gue yg usil karet giginya lepas 5 huahahaha
dulu sih pas smp gue pgn pake behel secara gigi gua ancur berantakan gini, tp skrg udh ga niat eh giliran udah ga niat di suruh pake.
ga kebayang gmn sakitnya kalo udh pake behel, giginya di cabut paksa fiuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar