Sabtu, Juni 13, 2009

The Secret of Google

Google punya rahasia! Ada yang tau? Mungkin blom banyak yang tau *ato malah sudah tau semua?* hihihihihi…. Ya ini cuman buat temen2 yang merasa nganggur dan pengen sedikit mengeksplor kemampuan yang dimiliki google. Berikut 8 (enam) rahasia yang akan saya paparkan:

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky*”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

(hasilnya jadi gini)

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan googledengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

(the result)

3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon

4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Isikan kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

(ini yang plg menarik dari semuanya, kelincinya bisa di mainin jadi mirip games gitu, kelincinya itu bisa di gerakin pake mouse buat nangkep telur paskah buat ngumpulin kata-kata google)

7. Isikan kata "Google l33t" pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan logo h4x0r

(ini yang plg freak, pake angka gede kecil gitu tulisnnya kaya ale ale konto lg nulis sms)

8. Isikan kata "google microsoft" pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan gambar wallpaper xl


cuma repost,,jangan di bata gan ! hahaahhaaaaaa (kaskus abis ga sih? zzz padahl mah gua mah bukan member kaskus cuma cop-pas notes org di fb hahahaha).
*kalo pake google yg bahasa indonesia jadinya saya lagi beruntung.

8 komentar:

  1. UGYAAAAAA ! !
    kok saya baru tau ya -___-'
    *langsung nyoba
    ahahahahahaaa
    yang kelinci emang seru gan

    BalasHapus
  2. ayodya : sebenernya udah lumayan byk yg tau soalnya gua pernah baca posting blog yg kaya gini juga, silahkan gan

    BalasHapus
  3. baru tau aku kak hahah. hem di atas katanya 6 rahasia kenapa jd 8 yg dikasih kak? heho

    BalasHapus
  4. mutiara : huahahah apoklpkpao ga merhatiin deh oke di ganti wuakakaka

    BalasHapus
  5. omg langsung gue coba smuanya dan paling asik yang google l33t wakakakakakakakakakkak

    BalasHapus
  6. cabe : diam diam ya cebe suka yg kaya gt

    BalasHapus
  7. eh udah di coba loh. baru tau google bisa begini. hahaha norak saya :p

    BalasHapus
  8. synna : hahahaha awalnya udah tau dr posting blog org tp blm pernah di coba jadinya wkt dpt tag note dr tmn di fb baru nyoba deh

    BalasHapus