Jumat, Juni 05, 2009

FREEEEEEEEE!

EXAM OVER!
I'M FREE! I'M FREE! I'M FREE FROM UAS, PEOPLE!!
i hope i'll get a good scores!

Kamis, day 1:
Agama : hmm, lumayan bisalah walaupun essaynya ada yang ga ngerti dikit, ga ngerti jelasinnya jadinya gua minta bantuan dennis (dgn teknologi sms) buat tanya jawabannya hehe dan bible mobile pun cukup membantu gue buat nyelasin ttg isi ayat
PKN : hmm yakin ga yakin sih, sebagian PG ke isi yg kosong ya dpt dari tmn (biasalah sms berantai yg isinyapg dr anak pinter haha)

Jum'at, day 2:
B. Indonesia: astaga ASU banget deh ini bahasa indonesia ga boong! seumur hidup gua semesteran di sekolah blm pernah gue dapet soal 6 lembar isinya cerita semuaaa hadoooh hampir aja gue ga nyelesaiin PGnya (kira-kira masih setgah blm keisi gara-gara gue nyelesaiin essay dulu) akhirnya gue nyuruh tmn gue liatin jawabannya drpd kosong (5 menit terakhir setengah PG masih kosong hahaha)
Penjaskes : bisa dooooooooong pastinyaaa isinya ttg penyakit semua (ini soal biologi apa soal olahraga sih?)

Sabtu, day 3 :
hari pelajaran paling maut nih, jepang benar-benar momok yang mengerikan haha
B. Jepang : jangan tanya jepang deh sm gue, pas dpt soalnya dr no. 1 aja gue ga ngerti itu jawabannya apa jadinya semua soal gue gatau jawabannya. BISA GILA GUE NGERJAIN JEPANG! JEPANG 100% murni nyontek semua dari PG - essay (PG dpt jawaban dari sms berantai yg isinya semua jawaban essay gua tanya izzza, matun, ida)
Matematika : hmm lumayan bisa lah! tp bisa pas awal PG sampe pertengahan aja. untungnya gua udah dpt jawaban semua essay jadinya lancar ngerjainnya
kecuali nomer terakhir essay soalnya beda sm yg bocoran itu gue kerjain sendiri walupun ngasal

Senin, day 4 :
Ekonomi : hmm bisa kok tapi cuma dikit bgt soalnya semakin lama gue semakin ga semangat belajar, jadinya pg gue ngerjain sebisanya aja essay pun nyontek matun (tumbal yg duduk di dpn gua krn kerjaanya gue contekin mulu)
Desain Grafis : selain penjaskes, pelajaran ini juga termasuk pelajaran yang paling bisa gue kerjain lancar walaupun tanya pg dikit ke tmn :) essaynya pun ga susah bgt

Selasa, day 5 :
Geografi : hmmmm lumyan lumayan lah tp ya seperti biasa PG agak bolong jadinya tanyalah ke tmn essaynya juga cm sebagian yg bisa gue kerjain sendiri yg kosong tanya tmn!
TIK : hmmmm ini juga termasuk pelajaran yang gue bisa, PGnya hampir ke isi semua essanya yang ga ke isi cm dikit (yang ga keisi gue tanya tmn)

Rabu, day 6 :
Sosiologi : aaaaaaaaaaaaaaah udah PG bolong-bolong, essaynya susah!! waktunya ga cukup alhasil essay gue ga selesai, essaynya ada yang gue search di google. PG yang masih bolong tanya temen
Sejarah : wokwangkwaaaak susah karena ya ga belajar hahaha essaynya gua tanya natun deh walaupun guru yang jaga susah bodo amat drpd essaynya kosong, PG lengkap terisi dr otak gue dan otak tmn-tmn haha

Kamis, day 7 :
Bahasa Inggris : hmmmmm bisa dong walaupun ada yg bingungin. essay juga bisa itu pun berkat alfalink yang gue bawa jadinya buat hortatory exposition pun lancar. PG gue lengkapin dari sms berantai seperti biasanya

jadi kesimpulannya, tiap hari gue nyontek tiap hari gue ngelengkapin pg dari sms berantai yang isinya PG dari tmn gue!! google pun ikut melengkapi kehidupan gue saat menyelesaikan essay. essaynya pun gue nyontek hahahahaha dan yang terakhir MENGANDALKAN PENGAWAS!! kalo pengawasnya yang jaga susah yaudah deh ga berkutik layaknya djamilah jaga ruangan gue saat pelajaran apa gitu gue lupa. day 5, itu hari yang benar-benar makmur buat anak kls gue dan anak kls 1 yang seruangan sm anak kls gue soalnya yg jaga pa bagio sm pa djoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar