Jumat, Mei 01, 2009

mau ganti judul blog, bagus yg mana?

mau ganti judul blog !! beri saya saran bagusan yang mana, judul yg mungkin di pakai :
1. Longway to Nowhere
2. Absolute Beginner Terror

sebelumnya gua udh pernah ganti judul blog juga dari Stylistic Alien ---> Little Space (yang di pake sekarang) tapi gua ngerasa aneh sm judul yg sekarang ataupun yg sebelumnya. gua make stylistic alien itu juga di dasarin cm gara-gara gua suka lagu C.U.T.S yg judulnya stylistic alien becauseeee it's so cool song. kalo little space gatau deh kenapa pake yg itu hahaha bingung juga. jadi bantu kasih saran bagusan judul yg mana dari 2 di atas, bakalan gua pake seterusnya soalnyaaa..............

PLEASE, GIVE ME AN ADVICE YAY!!

3 komentar:

  1. lonway to nowhere kayanya keren deh ahha gatau kenapa ka suka aja

    BalasHapus
  2. hahahaha tp udh pilih absolute beginner terro haha abis ada kata2 tmn yg bkn yakin dah "kalo yg longway itu kesannya agak mellow gt ren lo kan orgnya byk tingkah jd mantepan yg terror" hahaha

    BalasHapus
  3. hhaha gatau kenapa ka mungkin karena aku lagi mellow jadinya milih yang longway itu kali ya ? haha

    BalasHapus