Sabtu, Mei 30, 2009

Japanese & Mathematic exam

nyaaaaaaaaah besok uasnya jepang sama matematika. gua biasa aja sama matematika hmm bukannya sombong ya begitulah kalo matematika gua masih lumayan bisalah lagipula udah belajar matematika td. lah kalo jepang? JANGAN DITANYA DEH!! darr gua masuk kls 1 sma yg namanya ulangan jepang tuh gua selalu nyontek ga mgkn ga nyontek. hiragana aja belom apal sampe skrg ckck -_____________- nah yang serang ada di dalam benak pikiran gua gimana caranya besok gua ngerjain jepang? kalo PG bisa lah BISA GILA!! jawabnya ngasal aja lah kalo essay bisa kosong semua deh aplg hari ini rumah gua kosong gua cuma sendirian sampe minggu makin ga ke kontrol belajar gua dari pengawasan ortu gua (ortu sdg ke bandung karana weekend ini saudara saya nikahan di bdg). sekarang cuma bisa pasrah kpd TUHAN YME dan kepada guru yang ngawas dan contekn yang mengalir mana besok pelajaran pertama hufh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar