Rabu, April 29, 2009

sms untuknya

mungkin posting ini bisa di blg posting lanjutan "a gift from dion". abis gua dpt kado dion dr sepupu, gua langsung ngetik sms buat dion sebagai ucapan makasih bisa juga ucapan perpisahan (tau knp perpisahan? karena gua udh cape ngejar-ngejar dia kaya org tolol dia juga ga ngasih respon positif mungkin ya karena dulu gua smpet ninggalin dia dan jadian sm org lain *mungkin loh* soalnya sejak itu sikap dia jd biasa aja ke gua dan sekarang dia juga udh punya si cecil babi itu yg ngerusak hubungan gua sm dion hahaha)

ini isi sms gua ke dion
(yg gambar bawah versi gedenyaa, sms gini aja di pamerin haha)


dion cm bales "wuhuuu gaya bgt sih pake b.inggris segala haha udh kaya ucapan mau perpisahan pas sma aja. gpp yaudah santai aja".
gua bales lg
"kan udh level 4 di ef harus gaya. emg mau pisah kali ga nyadar apa ckck -,- besok saya udh balik ke jkt lg loh" daaaaaan ga di bales fucklah!! hehe
gua sms lg aja "tuh kan emg bener tuh sms b.inggris buat perpisahan. saya cm mau tau tanggepan km skrg ke saya gmn ternyata sm yg kaya duga udh beda sm yg dulu. yaudah deh kalo gini smoga dapet yg lbh baik, bye"
dion balesnya "saya bingung ren. sbnrnya kita pisah dr apa sih. kalo tmn ya tmn aja ga ada pisahnya kan"
hadoooh gua bingung sebnernya dion gmn deh dia emg bego atau polos sih ckck yaudah skrg gua udh mutusin jauhin dia drpd ngarep kelamaan mlh nyakitin yekaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar