Sabtu, April 18, 2009

cool satnite

satnite pertama kali di bandung di liburan kali ini, anjirr ga nyangka seru abitch men tau ga knp? (ceritanya mau berbagi nih gua hehe)
soalnyaaaaa td gua di ajakin nongkrong bareng sm sepupu gua ke pvj (ngomong2 pada tau pvj ga? hahah itu loh paris van java yg di bdg itu hahah) trs kata sepupu gua ada tmn-tmnnya nah lo gua kan kaget gua kan sering bgt (ga pake bgt jg sih) di gosipin sm tmn2nya kiki soal kisah asmara sm dion hahahah
yaudah akhirnya gua ngikut smpe pvj ketemulah sm tmn2 kiki, kenalan sm tmn2nya ada si hero, idir, adit, hasbi, okta, diah, egi, feri, bombom, dll yg paling penting tuh KETEMU SAMA BOBBY & DION. wooooooow, SENENG BENER dong gua secara gitu mereka 2 kecengan gua aplg dion kecengan gua dr kpn tau mgkn dari 10 bln yg lalu (akhirnya ketemu juga sm dion stlh 10 bulan berhubungan lewat dunia maya dan telpon hehe)
tapi gua plg seneng soalnya gua ketemu bobby kecengan plg baru hahaha ganteng juga haha kalo dion badannya kecil hehe bodo amat yg penting akhirnya ketemu yekaaaan yon?
teruuuuuuuuuuuuuus ngobrol2 deh sm dion tp sm bobby ga ngobrol bete amat hahaha gpp deh yg penting udh ketemu.

*thank you for my cousin, kiki. kalo ga ada dia mah gua ga bakalan ketemu bobby sm dion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar