Minggu, April 26, 2009

he is in a relationship with............................

yaiks today i was chatting with my cousin and he share a lot of story about his friend's college. WOW, i really amazing with story about DION was in relationship with DYAH (my cousin was in love with her hahahaha)
ga di sangka yaaaa, akhirnya stelah tau cerita itu gua cari info tentang itu dari fb dyah sm dion. gua baca wall to wall dyah sm vieta (tmn skampus sepupu gua) tramtatatat ternyata emg bener jadian menn!!
because vieta said, "MAMAM tuh de! berita bahagia itu sudah terbongkarrrrrrrrrrrrrr bangkaarrrrrrrrrr hhahahhaa. I'm happy with you!"
vieta bilang kaya gitu soalnya ada tmnnya dyah sm si vieta yg bernama ayu dan gua yg tanya "jadian ya sm dion"

*nama tmn sepupu gua males gua sensor males juga. smoga aja org yg gua ceritain ga baca hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar