Selasa, Maret 10, 2009

too lazy to wait your sms !!

gue punya gebetan selain dion (ehem vulgar amat namanya ga di sensor hehe bodo amat) namanya dayat aditya, gua gatau deh tuh nama dayat sbnrnya nama asli apa bukan abis kedengeran sgt dusun skali ya kawan kawan nama dayat HUAHAHAHAHA
awalnya dia and the genk (anak permata---> anak kompleknya) main tuh di acara ultah gue pdhl gua ga nyuruh mreka main hehe, ga deng itu tuh yg pny kafe yg nyuruh mreka main deng di seventeenan gue hehe trs sjk dr mreka main di ultah gue ada tuh yg main gitar sms gue ngajak kenalan gt namanya felix kiukiu dia kan emg suka gue HAHAHAHA nah sjk si felix dktin gue, gue di ajak mulu main pas mreka main di cafe apung (tmpt pas gua ultah) sm di ajak ke komplek dia.
gue sih emg ga ada rasa sm skali sm si felix itu.............................. zz knp jadi cerita ttg felix lanjut ke dayat lg deh
pokoknya gue suka dia gara-gara liat dia pake kacamata (ih malesin amat suka cm gara-gara pas pake kacamata HUAHAHAHA) ga juga sih dia sih juga kocak anaknya makanya suka deh ngek -,-
1 yg paling ga gue suka dr dia KALO BALES SMS LAMBOOOOOOOOO BGT !!!!!!!!!!!
alesannya byk bgt deh yg tidurlah apa lah n watdefaklah gue gamau tau suka bikin bete kalo udh bales lama gt errrrrr~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar