Minggu, Maret 08, 2009

pengeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt ketemu !!

cape yaaa selama 10 bulan ga pernah ketemu sm dion, emg yg namanya masalah jarak tuh plg susah deh................... melas bgt gue ga pernah ketemu dion -,-
udh brp kali tuh gue pny rencan pgn ketemuan sm dion tp gagal mulu yg gue ga di bolehin ke bdg sendirian sm bokap grrr pdhl rencana udh oke bgt tuh, gue ke bdg buat nonton helarfest yg artisnya macho semua kaya the sigit, the milo, burgerkill, rnrm, polyester embassy, koil, dkk tp gue ke bdg bukan cm buat ntn helarfest itu tp buat ketemu dion. si dion udh pny rencana konyol tuh kalo ketemu gue dia mau ngajak kendelait dinner tp tau ga dmn PECEL LELE DKT KOSAN DIA !!
emg sarap dasar dion, ada juga mah kendelaitdiner di kafe yee hahaha tp gpp yg penting mah sm dion AHAHAHA tp endingnya gua ga jd ke bdg trs si dion cerita acar helarfestnya gagal gara-gara ujan gede bgt
untung gue ga jadi ke bdg jd gua ga rugi deh ntn helar fest tp yg gue rugi ya ga ktmu dion huaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
makanya gue skrg lg pengen bgt ktmu dion, pgn tau kaya gmn sih tuh manusia autis yg udh dkt sm gue slama 10 bulan ngok -,-
wkt dia mau ke jakarta juga udh ada rencana ktemuan tuh tp dia ga jadi gara-gara tmnnya ga jd ke jkt (soalnya tmnnya yg ngasih tmpt buat nginep)
diooooooooooooooooooooooooooooooooon aku pgn ketemu kamu huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar