Rabu, Maret 11, 2009

cabut yang aneeeeeeh -,-

11 maret 2009, hari ini gue cabut sekolah. jujur yee agak takut juga gue mau cabut sekolah soalnya gue jarang bgt yg namanya cabut sekolah sumpeh deh (susu tumpeh di muke lo. loh?) takut di telpon gt bonyok gue dr sekolah kan males aja kalo ketauan cabut, kasian enyak babe gue gt udh nyekolahin gue pake duit tp mlh cabut HUAHEHEHE mereka kan juga ga mau gue ngikutin jejak abang gua yg doyan bgt cabut wuekekeke (kaka-ade sm ajee bandelnyee)
gue dillema bgt tuh (sok mendramatisir biar seru) td malem mutusin hari ini cabut apa ga mlhn sampe td pagi aja gue msh bingung antara cabut atau ga. emg sih kmrn gue smpet cerita sm si dayat (itu tuh cowo yg lg deket sm gue gt ehem ohok ohok -,-) kalo hari ini mau cabut, eh malah di marahin gue suek !!
gue di bilangin kaya gini sm dia. dayat, "heh jgn cabut2 km! sekolah yg bener.. awas kalo cabut"
aih aih semena-mena tuh org ngelarang gua siapa lo siapa gua ha? jd pacar gua aja blm huahahaha pdhl gua tau tuh dia sering cabut. woooooooo :p
akhirnya gue mutusin cabut alasen gue mutusin jadi cabut karena
1. pelajaran hari ini MALESIN, ada matematika 3 jam teyuuuus Ekonomi 2 jam
2. apalagi di tambah gue pulang sore gara-gara ada AGAMA kutukupret itu (males gue ktemu sm norma oek)

jadi ya gue milih cabut aje deh. gue cabut sm dennis, ucup, bekti, tau ga cabutnya kmn? ke warnet sgt tidak elegan skali kawan drpd gue plg ke rmh gue di omelin gara-gara cabut mendingan gue ke warnet yekaaaan?
si soang mahkluk yg doyan bgt nebeng gue tiap pagi gue suruh naik angkot biar ga nyusahin gue yg mau cabut hehe. akhirnya gue tunggu dennis di pamulang villa eh taunya tuh anak ga ada, gue beli pulsa dulu deh buat tlp tuh si babi bunting eh ternyata dia udh ada di warnet -,-
udh tuh main 1 jam di warnet (tp gua ga main udh keburu males sm warnetnya lamban bgt jalannya mendingan jg online di rmh yaiialah haha)
abis dr warnet gue jalan-jalan ga jelas sm dennis keliling pamper, permata.............. eh taunya pas lg jalan-jalan ga jelas ke permata si dennis kaya liat si andry abis keluar dr babe gt ya gue lgsg ngacir takut slh org sih
eh pas balik lg ke warnet si andry sms dennis blg "heh sombong bgt lo td gue panggil di permata mlh ga nengok" trs akhirnya si andry nyuruh gue berdua main ke rmh dhafin deh mana si andry ngambil bekel gue lg, kere dasar lu!!
trs si andry sm dhafin ngajakin gue sm dennis nongkrong di babe tp udh ga betah pas jam 12an gt, akhirnya pulang deh aaaaaaaaaaaaaaah pdhl gue rencananya pgn di babe sm si ayang dayat plg sekolah HUAHAHAHAHAHA
yaudah pulang dr permata main ke rmh dennis, numpang tidur bentar..........................
yaudah segitu aja cerita ttg cabut yg ga jelas bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar