Jumat, Februari 06, 2009

BROKE UP :'((((

4 FEBRUARI 2009, mungkin semua orang menganggap hari ini biasa aja tapi buat gue ini hari paling suram gue suraaaaaaaaaaaaaaaaam bgt (emg suram ga pake lebay gue)
tau knp?
berangkat sekolah bareng soang naik mio gue (kaya biasanya) tapi pas di jalan keujanan, nyampe sekolah kelas sepi bgt banyak yg ga masuk, kepala pusing, ada kelas agama (yg artinya gue hrs pulang lebih sore) gue emg paling males yg namanya ikut kls agama, udah gurunya kaya tokek ngajar lama bgt, pulang suka ngaret hufh FAKK laaaaaaah
pulang keujanan (lagi), yg paling bikin gue tmbh bad mood hari itu gue PUTUUUUUUUUUUS sm cowo gueeee -___________-
ga tau deh mau ngomong apa lagi gue udh bingung bgt gue terlalu complicated (cieelah gaya bgt), nangis sedih campur aduk semua persaan gue dari tanggal 4 - skrg kerjaan gue nangis mulu cm itu yg bs gue kerjain
pulang sekolah palingan kerjaan gue cm ke kamar pasang lagu the sigit biar ga keinget si ex (tp ga ngaruh ttp aja keinget mulu)
cara paling ampuh ya cuma tidur smpe lama tp ttp aja bangunya sedih lg, SHITTTTT !!
too many things that made my relationship with my ex was broke up, my parents, his mother, our shit teacher in my school

sebenernya masalah emg muncul dari gue, gara-gara gue yg terlalu sering pake telpon rumah buat telpon ke hp dia. gue plg ga betah tunggu balesan sms dia yg kadang lamaaaaaaaaaaa banget
itu bikin gue kesel, makanya gue suka gemes pgn telpon. AKHIRNYA ya tagihan telpon gue membludak ckckckckck -______-
DI OMELIN lah gue, di salah-salahin, ex gue juga di salahin..................... plg ga suka gue klo org yg ga salah tp jadi di salahin sm ortu gue. biar ortu gue seneng biar ortu gue ga nyalahin ex gue terus, gue ambil deh keputusan buat putus sm ex gue, walapun gue tau gue balakan sedih :'(

*nb : my mom and daddy, i'm sorry because i'm polite with you. i still loving you, ex because you're my first :'((

1 komentar: