Kamis, Januari 22, 2009

MY SWEET SEVENTEEN

11 JANUARI 2009, tau ga itu hari apa? minggu apa senin? apa slasa? zzz loh? apa deh? itu tuh hari sweet seventeen gue gue ulang lagi hari sweet seventeen gua gitchu loccccchh !!
Menurut gua mah sweet seventeen itu plg oke sm mantep deh tau ga kenapa? karena menurut gue 17 tahu itu udh bisa ngapain aja deh yg paling utama tuh yaaa, BISA NONTON BOKEP !! hahahahahahahahahahahahahaha, yagalah gua mah anak baik ga mgkn nonton bokep (ga mungkin juga sih gua ga pernah nonton bokep) haha zzz

DENGAN KATA LAIN,
di umur gue yg 17 skrg ini nih gua bisa dapet KTP LOCCCH !! apa sih dpt ktp aje girang udh kaya menang lotre 1 milyar deh gueeeeeng bgt deh smpe pgn muntah gua liatnya, TAI tuh polisi yg motoin gua blg kek klo gua
a zzz -__-"
kalo sim mah gua udah dpt dari umur 16 thn jadi ga perlu 17 tahun (tp sim nembak tuch haha) bodo enak yg penting punya sim gua, tp foto simnya ganteeeeee
jelek ngepet emg tuh HAHAHA ampun pak polisi ntar sim gua di ambil lg zzz
ah udah ah cape gue daritadi bacot mulu udh gitu ngejayus aja drtd ckck zzz
*bye bye cup cup muah waw waw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar